fbpx
Trentech.id

Inilah Alasan Mengapa Kamu Akan Selalu Bahagia Kalau Punya Pasangan Programmer

Bagi kamu yang punya pasangan seorang programmer alias orang yang kerjaannya ngoding, kamu mungin merasakan hal-hal yang tidak biasa dari orang lain yang nggak berprofesi sebagai programmer. Nah, hal-hal tidak biasa itu kadang menjadi sesuatu yang dinamis dan nggak bikin si cewek cepat bosan. Apa sih sebenarnya hal-hal yang nggak biasa dan jadi kelebihan seorang programmer yang bikin kamu jadi selalu bahagia sama dia?

1. Logikanya membuat masalah dalam hubungan jadi cepat selesai

The Next Web

Kebanyakan laki-laki memang lebih berpikir dan bertindak berdasarkan logika daripada perasaan. Memang pada dasarnya pekerjaan pemrograman alias ‘ngoding’ itu menuntut jalannya logika yang cepat dan tanggap sehingga kalau punya cowok seorang programmer, cara berpikirnya bisa dibilang pakai logika di atasnya logika! Untungnya masalah dalam hubungan juga akan diselesaikan secara rasional berkat hal ini.

2. Kreativitas seorang programmer selalu menghasilkan sesuatu yang berkesan

Pinterest

Selain menuntut jalannya logika, programmer juga memiliki kreativitas yang udah nggak diragukan lagi. Setiap detail pekerjaannya pasti menuntut kreativitas tinggi. Si doi pun nggak jarang menghasilkan sesuatu yang kreatif biar kamu bisa tertawa ataupun tereksan dengannya!

3. Selalu produktif sepanjang hari bikin doi nggak sempat ‘melirik’ yang lain

belajarkoding

Di luar jam kerja seorang programmer yang padat, terkadang nggak cukup memuaskan hasratnya untuk tetap produktif. Mereka akan mengisi waktu luang dengan hal-hal produktif seperti browsing, mempelajari teknologi terbaru ataupun sekedar melakukan hal-hal yang menghilangkan stres seperti menonton atau bermain game.

4. Hari-harimu terpenuhi dengan hadiah dan kejutan kecil yang berarti

Hot kiss

Mengingat kesibukan pekerjaan yang membuatnya tidak selalu berada di dekatmu, dia selalu sadar untuk tetap menunjukkan tanda cintanya dengan memberikan kejutan kecil maupun hadiah sederhana yang berarti.

5. Selalu jadi yang pertama pasang badan jika kamu kesulitan dengan IT

Her Campus

Selama ada programmer di sisimu, masalah teknologi mampu terselesaikan dengan mudah. Facebook dihack? Laptop error?Tenang! Kesulitan apapun yang kamu alami terutama mengenai teknologi akan membuatnya jadi yang terdepan dan pertama pasang badan. Doi nggak bakal tinggal diam kalau pasangannya kesusahan apalagi menderita cuma karena facebook dihack kok.

6. Saat libur tiba, dia hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu

The Disney Point

Berjibaku dengan berbagai macam kode di layar monitor terkadang menjadikan mereka penat dan berusaha mencari hiburan di akhir pekan. Kamu pun jadi yang pertama yang ia cari. Mengajaknya piknik di wisata alam memang sangat cocok agar matanya tetap fresh setelah berjam-jam menatap layar monitor.

7. Dia akan berusaha keras mewujudkan keinginanmu

metro.co.uk

Sebagian besar programmer menyukai tantangan, dan mewujudkan segala impianmu itu jadi tantangan tersendiri bagi mereka. Jangan khawatir tentang keinginanmu yang belum tercapai karena mereka akan dengan serius berusaha untuk mewujudkannya. Tapi kamu tetap tidak usah berekspektasi terlalu tinggi ya meskipun gaji mereka di atas rata-rata ada harapan untuk terwujud.

8. Karena pantang ribet, ia akan mempercayakan keputusan di tanganmu

HD Wallpaper Rock

Terkadang seorang programmer tidak begitu mementingkan hal-hal di luar kepentingan ngoding utamanya. Siapapun yang memiliki pasangan seorang programmer, kamu bisa sesuka hati memilihkan dia pakaian, makanan, hingga memberikan saran finansial. Hal-hal semacam itu akan lebih banyak ia serahkan kepadamu. Selain nggak terlalu punya banyak waktu dan nggak begitu tertarik untuk hal itu, ini juga jadi tanda bahwa mereka menaruh percaya atas keputusan yang kamu ambil. [idn/ap]

  Ini Dia Referensi Belajar Framework VueJS

Jadi, tertarik punya pasangan programmer?

Advertisements

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment
Advertisements