fbpx
Trentech.id

BOSQU Ajak Millenials Memulai Bisnis Secara Digital Melalui #IDGF2018

Bersama sekitar 100 peserta, Universitas Mercu Buana menggelar sebuah seminar I Dare Going to Influence 2018 (IDGF) yang bertemakan “To be empowered and Inspired”, dengan pembicara yang ahli dalam bidang digital marketing yaitu Bapak Herdi Widiantoro (Digital Marketing Expert Telkom Indonesia). Dalam acara ini tedapat dua pembicara lainnya selaku influencer yaitu Annisa Malati (EX Host Jejak Petualang Trans 7) dan Greggy Giorgio (EX Senior Creative Trans TV dan Social Life Influencer).

Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 ini merupakan salah satu bentuk pengenalan mengenai dunia digital marketing kepada generasi milenial. Bapak Herdi berkesempatan membawakan materi mengenai digital marketing, cara mengelola media sosial, memperkenalkan beberapa produk yang di pegang oleh Divisi Digital Service Marketing (DDS-MKT) dan seputar influencer.

Antusias dan feedback dari para peserta pun sangat baik, terlihat dari sesi tanya jawab yang dilakukan setelah Bapak Herdi memberikan materi seperti peserta ingin lebih mengetahui mengenai konten, media sosial, influencer dan lain sebagainya.

Melalui #IDGF2018 maka BOSQU  sebagai salah satu start up internal Telkom Indonesia yang menawarkan solusi pembayaran untuk melayani kebutuhan pembayaran merchant, senantiasa mendukung perkembangan dunia digital marketing saat ini salah satunya melalui support dengan membagikan voucher new user. Voucher sebesar Rp 25.000 dibagikan kepada setiap peserta yang hadir dan melakukan registrasi di aplikasi BOSQU. Selain itu, BOSQU juga menginformasikan kepada seluruh peserta mengenai produk dan keunggulan yang dimiliki serta untuk lebih mengenal produk-produk BOSQU. Untuk memeriahkan acara, panitia #IDGF2018 dan perwakilan BOSQU mengadakan games menarik tentang fitur-fitur yang dimiliki oleh BOSQU.

  [Webinar] Vexanium Defi Day : The New Beginning

BOSQU ingin melalui #IDGF2018 setiap individu terutama generasi milenial dapat memulai dengan berani dan mengembangkan bisnisnya

Suasana seminar #IDGF2018

melalui media digital walau hanya dengan modal yang minim.(cas)


Kamu punya startup juga? Mau Startup kamu diliput Trentech.id? Silahkan submit artikel mengenai startup kamu di Trentech.id dan sebarkan kepada dunia.

Submit Artikel
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments