fbpx
Trentech.id

Template Invoice Gratis, Buat Bisnis Anda Lebih Dipercayai Pelanggan?

Template Invoice– Apa yang paling dipikirkan oleh seorang pemilik usaha ketika menjual produknya? sudah pasti keuntungan. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang aneh lantaran tujuan dalam berbisnis adalah menghasilkan laba atau profit. Berinovasi dalam membuat produk yang kreatif memang diperlukan tetapi jangan lupa jika ada faktor teknis lainnya yang harus dibenahi, yakni proses penjualan. Maksudnya?

Proses penjualan itu meliputi beberapa hal yakni bagaimana cara mengelola stok produk dengan baik, pengiriman yang sudah dipikirkan secara matang bahkan hingga pengiriman Invoice. Jarang sekali pemilik usaha yang berpikir mengenai bagaimana cara mengirimkan Invoice. Kenapa? karena mereka berpikir jika hal itu sangatlah tidak penting. Padahal, mereka salah besar.

Invoice merupakan jalan ‘penghubung’ apakah seorang customer jadi membeli produk yang ditawarkan atau tidak. Tanpa adanya Invoice atau surat tagihan, bisnis yang dikelola bisa berantakan dan bahkan berujung kepada gulung tikar. Saat ini, membuat Invoice gak sulit bahkan ada yang namanya software online dan bisa digunakan secara GRATIS. Paper.id adalah contoh yang terbukti berhasil.

Template Invoice Gratis

Ketepatan waktu dalam mengirimkan Invoice kepada pelanggan dapat menentukan pembayaran yang diterima. Jika pembayaran didapatkan dalam waktu tepat, bisnis Anda juga bisa berjalan lebih lancar. Arus kas menjadi stabil dan kesejahteraan para karyawan Anda juga terpenuhi. Lantas, apakah ada software yang menawarkan kemudahan itu secara gratis di Indonesia?

Jika Anda kira tidak ada, berarti Anda harus mengenal Paper.id. Software Invoicing #1 di Indonesia tersebut menawarkan kemudahan dalam mengirimkan Invoice kepada customer secara GRATIS. Tak hanya itu, masih banyak pula fitur-fitur yang ditawarkan oleh Paper.id. Namun, apakah Anda tau jika Template Invoice di Paper.id dapat diubah hanya dalam hitungan detik?

  Apa Yang Dapat Marketers Lakukan Ketika Traffic Berbayar Semakin Mahal?

Biasanya, tampilan Invoice sangatlah monoton dan cenderung tidak bagus. Namun, di Paper.id, ada sekitar 7 template Invoice yang bisa digunakan secara gratis untuk semua pengusaha. Bagaimana cara mengatur tampilan Invoice Anda agar lebih profesional di Paper.id?

Ubah Tampilan Lebih Profesional

Bagaimana cara mengatur tampilan Invoice agar menjadi lebih profesional di Paper.id? Mudah. Pertama, pastikan jika Anda telah terdaftar sebagai pengguna Paper.id. Jika belum, silahkan daftar dengan cara mengklik tombol berwarna di biru di bawah. GRATIS dan tidak dipungut biaya sepeserpun, kecuali jika Anda ingin mengupgrade dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

Apabila sudah mendaftarkan diri atau login ke dalam akun, silahkan masuk ke bagian dashboard Paper.id. Kemudian, klik ikon setting yang tersedia di bagian atas kanan dashboar Anda. Jika sudah, klik Invoice dan Anda bisa memiliki tampilan Invoice dengan lebih profesional. Ada sekitar 7 template yang bisa dipilih secara gratis.

Lebih lanjut, Anda juga mengupload tanda tangan di kolom yang tersedia. Nantinya, ketika Anda mengirimkan Invoice, tanda tangan tersebut akan otomatis tercetak disana sehingga customer Anda bisa melihatnya secara jelas. Terakhir, Anda juga bisa mengubah tampilan email dengan cara klik pengaturan email yang ada di bagian atas kanan di dalam pengaturan Invoice.

Kenapa Gunakan Template Invoice?

Mengubah tampilan Invoice Anda tidak hanya untuk kebutuhan estetika saja melainkan juga profesionalitas terhadap para customer Anda. Lantas, apalagi manfaat dari menggunakan template Invoice dari Paper.id?

1. Detail yang Lebih Rinci dan Tidak Merepotkan.

2. Menarik di Mata Pelanggan.

3. Semakin Cepat Terima Pembayaran.

Jika Anda ingin mengirimkan Invoice kepada pelanggan secara gratis dan tanpa batas, silahkan daftar dengan menekan tombol yang tertera di bawah ini.

  Apa Yang Dapat Marketers Lakukan Ketika Traffic Berbayar Semakin Mahal?
Advertisements
Please Login to comment
Advertisements