fbpx
Trentech.id

Survive Lebih Lama Dengan 10 Tips Bertahan Hidup di PUBG Mobile

Kamu suka bermain PUBG Mobile? Ingin hidup di PUBG Mobile lebih lama dan gak langsung mati? Kamu perlu tips bertahan hidup untuk lebih lama di game Battle Royale satu ini! Setiap match PUBG Mobile terdapat 100 pemain yang dikumpulkan untuk saling berhadapan satu sama lainnya. Belum lagi kamu harus berjuang mati-matian agar bisa mendapatkan Chicken Dinner. Nah supaya kamu bisa makin semangat dapetin chicken dinner, pastinya baju dan senjata yang kamu pakai pada karakter harus keren juga.


hidup di pubg mobile

Kamu gak punya kartu kredit buat beli baju dan senjata? Tenang, ada kabar gembira untuk pemain PUBG Mobile Indonesia. Buruan beli baju dan skin senjata baru, biar lebih semangat cari ayam! Belum lagi karakter kamu bakal beda dari yang lain. Karakter sudah keren, sekarang kita akan menjelaskan 10 cara bertahan hidup di PUBG Mobile biar makin jago dan cepat chicken dinner!

1. Terjun Cepat

hidup di pubg

Saat fase kamu berada di pesawat terbang, kamu harus menentukan lokasi mendarat yang baik dalam menemukan senjata dan armor. Secepat mungkin mendarat dengan cepat saat kamu terjun payung untuk bisa menghindari serangan musuh dengan memperoleh senjata lebih cepat.

2. Komunikasi

hidup di pubg

Komunikasi dalam tim akan meningkatkan presentasi kemenangan kamu untuk memperoleh chicken dinner. Komunikasi yang baik membuat setiap anggota tim bisa fokus pada lingkungan sekitarnya tanpa harus sering melihat karakter satu tim lainnya. Menggunakan headset dengan mikrofon adalah perangkat yang wajib untuk kamu miliki, demi memperoleh hasil yang terbaik dalam bermain PUBG Mobile!

  10 Game Ini Produksinya Sangat Lama

3. Bergerak Seperti Bunglon

hidup di pubg

Mendarat di area yang memiliki banyak item berkualitas, membuat kamu harus segera mungkin menyesuaikan posisi setelah mendarat. Jika lokasi tersebut memiliki banyak senjata dan perlengkapan lainnya, biasanya banyak pemain yang datang kesana selain kamu. Manfaatkan lokasi untuk bersembunyi dari musuh dan berikan serangan kejutan untuk bisa mendapatkan hasil looting musuh. Bertahan hidup di PUBG Mobile yang paling susah adalah saat pertama mendarat dan saat du posisi 10 besar.

4. Biasakan Tutup Pintu

hidup di pubg

Kebiasaan menutup pintu ini bisa membuat kamu mendapatkan kesempatan untuk menghabisi lawan! Orang tidak akan pernah tahu kalau kamu berada di dalam gedung jika pintu tertutup, mereka mungkin saja masuk tanpa peduli dengan sekitarnya.

5. Periksa Kuping Sebelum Main

hidup di pubg

Peka dengan elemen suara pada game PUBG versi PC atau Mobile adalah fokus utama kamu untuk bisa mendapatkan ayam! Tingkat kepekaan kamu terhadap suara bisa membuat kamu jauh lebih hebat dari pemain lainnya. Karena game ini memiliki kualitas suara jejak kaki, senjata yang kuat.

6. Main Bersama Teman

hidup di pubg

Dalam kehidupan nyata, seorang teman akan selalu siap membantu kamu dalam keadaan sesulit apapun. Apalagi saat kamu dan teman memiliki tujian hidup yang sama. Ketika kamu terkena tembakan di PUBG Mobile, teman kamu akan selalu siap menyembuhkan sekaligus mengalahkan musuh yang menembak kamu! Itulah pentingnya untuk bermain bersama teman di PUBG Mobile, jangan sering bermain sendiri dan berharap makan ayam.

  10 Game Ini Produksinya Sangat Lama

7. Aktifkan Auto Functions

hidup di pubg

Bermain game di layar touchscreen seperti PUBG Mobile memiliki sistem Auto Functions untuk memudahkan kamu bermain. Selalu gunakan Auto Sprint, Free Look, dan Auto Loot untuk bisa bermain lebih agresif di PUBG Mobile. Karena kontrol Mobile lebih rumit dari versi PC untuk bisa menyiapkan presisi.

8. Ketahui Jangkauan Tembak

hidup di pubg

Seringkali banyak pemain PUBG Mobile yang kita lihat, selalu menembak musuh pada jangkauan yang jauh. Padahal tembakan jauh kamu itu tidak sampai dan musuh sudah pasti mendengar suara senjata dan mencari posisi kamu untuk membalas serangan.

9. Ketahui Zona di Map

hidup di pubg

Terdapat lingkaran pada peta yang perlu kamu awasi saat bermain PUBG Mobile, yaitu Red Zone dan Blue Zone yang bisa membuat HP kamu cepat berkurang. Sedangkan untuk Red Zone adalah zona yang mendadak muncul untuk lokasi jatuhnya bom yang tidak bisa di prediksi, jadi tetap waspada jika ada lingkaran merah pada peta.

10. Setting Kontrol Game

hidup di pubg

Sebelum kamu memulai bertahan hidup di PUBG Mobile, biasakanlah untuk mengatur tombol permainan yang sesuai dengan kenyamanan jari kamu. Selain itu juga kamu perlu mengatur tampilan grafis game kamu ke low quality dan membuat FPS game kamu jadi lebih cepat. Walau kualitas game kamu terlihat jelek, lebih utama dan penting untuk kamu adalah memeperoleh chicken dinner yang lebih banyak! [dk/ap]

 

Advertisements

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment
Advertisements