fbpx
Trentech.id

Sering Juarai Perlombaan Startup Beginilah Pitch Deck iGrow

Pitching adalah hal yang umum dilakukan dalam dunia startup, sebuah pitching yang baik cenderung menjamin startup untuk lebih cepat berkembang. Berikut ini Teknopedia.asia cuplik pitching deck dari iGrow yang mengantongi juara 2 dalam event “Startup Istanbul Challenge” di Turki pada medio 2015 silam.

iGrow adalah sebuah perkebunan, sekaligus satu sistem pertanian terpadu. Ide pendirian iGrow setidaknya berasal dari dua co-founder iGrow saat ini, Andreas Senjaya dan Muhaimin Iqbal. Tagline iGrow adalah my own food.

Nah, kalau kamu asing dengan nama Andreas Senjaya, dia adalah salah satu pendiri Badr Interactive, perusahaan berbasis teknologi. Sementara Muhaimin Iqbal adalah pemilik Gerai Dinar, bisnis jual beli keping logam dinar dan dirham.

iGrow sendiri telah diikutkan dalam berbagai ajang start up bisnis dan memenangi Startup Istanbul sebagai juara kedua, memenangi Payments Dragon Den sebagai juara pertama dan TechinAsia sebagai juara pertama.

Ingin tahu bagaimana iGrow yang digawangi oleh Andreas Senjaya yang sekaligus juga CEO Badr Interractive melakukan Pitch? Yuk simak video berikut dan ambil banyak pelajaran.

Advertisements
  Sadarlah! Laporan Keuangan Penting Bagi Startup

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment
Advertisements