fbpx
Trentech.id

Ini Dia 5 Hero yang Jadi Sangat Mematikan Kalau Dikasih Stun Spell

Keranjingan main Mobile Legends? Pastinya, kamu paham istilah stun . Istilah ini adalah efek yang bisa membuat musuh nggak bisa bergerak selama beberapa saat.

Dengan memakai efek stun, tentunya kamu punya kesempatan emas buat kill mereka. Nah, siapa aja hero yang bisa sangat mematikan saat dikasih stun spell? Simak artikel di bawah ini, ya!

5 Hero yang Jadi Sangat Mematikan Kalau Dikasih Stun Spell

1. Akai

Gambar: Mobile-legends

Hero seekor panda yang jago kungfu ini memang menjadi tank favorit penggemar Mobile Legends. Ia punya damage serangan yang bikin musuh mundur. Untuk membuat Akai lebih jago, kamu bisa gunakan spell petrify yang bisa digabung dengan skill pertama Thousand Pounder untuk melompat ke arah musuh dengan damage lebih besar dan efek stun pada musuh sehingga gampang kamu serang.

2. Johnson

Gambar: Mobile-legends

Hero yang satu ini terkenal dengan skill ultimate Rapid Touchdown. Lewat skill tersebut, Johnson bisa berubah menjadi mobil yang siap melindas musuh dan menabrak turrent. Jika kamu aplikaskan skill Electromag Rays, ia pun akan mengeluarkan perisai untuk menyerang musuh. Setelah kedua skill dikeluarkan, spell stun dari Johnson siap melibas musuh.

3. Hilda

Gambar: Mobile-legends

Hero yang selalu bikin pemain masuk ke semak buat tambahan darah ini sangat jago mengintai musuh. Tak hanya itu, Hilda juga memiliki damage besar yang sangat mematikan. Dengan mengkombinasikan spell stun dan skill bawaan seperti Combat Ritual membuat Hilda bisa mengejar musuh sampai habis!

4. Balmond

Gambar: Futuregamereleases

Ada pula Balmond. Ia memiliki skill pasif yang siap memberikan tambahan darah sebanyak 4% setiap kill minion atau 10% untuk kill hero. Jika kamu kombinasikan dengan spell stune, Balmond siap menghabisi musuh dan membuat musuh diam tanpa perlawanan!

5. Hylos

Gambar: Mobile-legends

Hero berbentuk manusia setengah kuda ini juga sangat mematikan jika dikombinasikan stun spell. Ia punya skill bawaan Law & Order untuk stun musuh selama 1,5 detik. Jika kurang, kamu bisa kombinasikan stun Hylos dengan skill Glorious Pathway dan Ring of Punishment untuk membakar musuh sampai tak bisa melawan.


5 hero diatas bisa lebih mematikan jika dikombinasikan dengan stun spell. Nah, hero mana yang paling sering kamu gunakan? Share di kolom komentar, ya! [jt/ap]

Berikan rating

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment