fbpx
Trentech.id

Inilah 6 Hero Mobile Legends yang Dapat Buff Signifikan Setelah Patch 1.2.64

Update patch 1.2.64 di game MOBA Mobile Legends membawa banyak hal baru, seperti sosial grup, perubahan pertemanan, peraturan banning di mode draft pick, metode komunikasi tambahan dalam mode draft pick, dan yang harus diperhatikan ialah penyesuaian hero.

Moonton melakukan beberapa penyesuaian terhadap hero-hero yang menjadi sedikit kurang menarik seiring berjalannya waktu dalam season terbaru ini. Apa saja hero yang mendapatkaan buff signifikan dan yang di nerf?

1. Moskov

Screenshot_20180405-074426

Meski Moskov memiliki potensi damage yang sangat kuat di late game, kelemahannya pada earlyhingga mid game terkadang membuat Moskov telat untuk mengembangkan kemampuannya saat pertandingan hanya berlangsung dalam durasi singkat.

Maka dari itu, Moonton telah meningkatkan rasio penambahan attack speed dari skill 1 Abyss Walker. Sehingga Moskov memiliki burst damage yang lebih baik dan memiliki potensi untuk berkembang pada mid game.

Selain itu, konsumsi mana dari skill 2 Spear of Death juga dikurangi sebesar 10 poin, sehingga bisa lebih sering mengeluarkan skill. Terakhir, base damage dari skill ultimate Spear of Destruction ke lawan telah ditingkatkan sehingga bisa memberikan efek lebih mengerikan. Di mana durasi efek dari bertambahnya attack power disesuaikan dari 5 detik menjadi 8 detik.

2. Lesley

Screenshot_20180405-074612

Sebagai hero bertipe marksman sekaligus assassin, Lesley membutuhkan kemampuan menekan di lane yang sangat kuat pada early game. Namun pada menit-menit awal fase laning, dia tidak bisa bertahan melawan hero lawan. Padahal fase ini begitu penting untuk membentuk alur permainan dan fondasi tim untuk memenangkan pertandingan.

Maka dari itu, Moonton telah mengurangi waktu cooldown dari skill 1 Master of Camouflage di early game sehingga tidak lagi kewalahan dan bisa fokus untuk farm gold dan memperoleh itemutama.

  Ini Dia 5 Game Terkenal yang Dibuat Karena Kecelakaan

Moonton juga menemukan bahwa damage yang dihasilkan Lesley terlalu bervariasi saat bertarung dengan hero yang berbeda, oleh karena itu Lesley menerima efek baru pada skill pasif Lethal Shoot-nya agar damage yang dihasilkan menjadi lebih stabil. Di mana setiap poin tetap dari physical penetration yang diterima oleh Lesley akan diubah menjadi tambahan crit rate.

3. Chou

Screenshot_20180405-074641

Chou merupakan salah satu hero paling unik di Mobile Legends dan memiliki potensi untuk unggul dalam setiap pertempuran. Namun statistik menunjukkan bahwa Chou jarang digunakan dalam mode ranked terutama di rank bawah.

Moonton akhirnya mengambil keputusan untuk menghilangkan efek ‘invincible‘ dari skill 2 Shunpodan damage yang diterima Chou akan berkurang selama dua detik sebesar 50 persen. . Pemain yang mahir menggunakan Chou tetap bisa menghindari skill control milik lawan dengan Shunpo, di mana Chou akan bergerak berpindah.

Setelahnya damage yang diterima menjadi berkurang, sehingga meskipun waktu penggunaan skilltidak tepat, Shunpo tetap akan memberi keamanan karena efek pengurangan damage dan menjamin ketahanan dari Chou.

4. Minotaur

Screenshot_20180405-074719

Kemampuan Minotaur dalam mengendalikan war saat berada dalam mode rage tidak perlu diragukan lagi. Namun sebelum dia berhasil mencapai titik ini, Minotaur perlu mengkonsumsi HP yang sangat banyak.

Moonton pun meningkatkan jumlah rage yang dia terima saat bertarung dan meningkatkankan sedikit faktor penambahan HP-nya agar bisa memasuki mode rage lebih cepat.

5. Karrie

Screenshot_20180405-074852

Sebagai hero marksman yang memiliki jangkauan serangan yang lumayan pendek, Karrie cenderung menjadi incaran tim lawan. Maka dari itu, Moonton telah mengurangi waktu cooldowndan konsumsi mana dari skill 2 Phantomstep miliknya. Sehingga skill ini bisa lebih sering digunakan dan bisa mengatur ulang posisinya dalam war untuk mencapai potensi damageterbaiknya.

  Ini Dia 5 Game Terkenal yang Dibuat Karena Kecelakaan

6. Clint

Screenshot_20180405-074929

Bagi pengguna Clint, hero bertipe marksman dengan spesialitas burst damage/poke ini mendapatkan sedikit peningkatan, di mana radius dari skill ultimate Howitzer bertambah sebesar 15 persen. Artinya Anda bisa melontarkan granat ke target yang lebih jauh.


Itulah enam hero yang mendapatkan buff yang cukup signifikan yang bisa Anda gunakan untuk memperbesar peluang kemenangan. Beberapa hero yang terkena nerf yang mungkin harus Anda hindari sementara ialah Yi Sun-shin, Hilda, Lancelot, Gusion, dan Kagura. [ds/ap]

Advertisements

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment
Advertisements