fbpx
Trentech.id

4 Alasan yang Harus Membuat Kamu Berhenti Bermain Games Mobile Legends

Bermain Games mobile legends

Bermain games online adalah suatu hal yang menghiburkan untuk menghilangkan rasa bosan dan penat selama beraktifitas. Salah satu game online mungkin yang tidak begitu asing di telinga kita yaitu mobile legends bang-bang. Game yang satu ini begitu banyak pencintanya dan memainkan, baik itu dari anak-anak, remaja, dan bahkan sampai ke orang dewasa pun ikut bermain game online yang satu ini. Tentu mulai dari sekarang, kamu harus berhenti bermain games online yang satu ini, karena akan membuat kamu dihantui keburukan yang ada pada diri anda.

Berikut ini 4 Alasan yang harus membuat kamu berhenti bermain games mobile legends:

1. Mudah Cepat Marah/Emosi

Bermain game yang satu ini, jelas kamu akan meningkatkan emosi dan gampang mudah marah kepada seseorang. Pasalnya game ini mudah sekali membuat pemainnya emosi, dikarenakan pemain pada timnya melakukan kesalahan.

2. Kebanyakan Bocah

Tidak diragukan lagi game yang satu ini penikmatnya juga adalah anak-anak yang masih dibawah umur, hal semacam ini tentunya akan membuat permainan di dalam sebuah pertandingan akan sedikit bermasalah dengan kehadiran mereka.

3. Toxic

Toxic atau sering berkata-kata kasar dengan menggunakan kata yang tidak pantas untuk di ucapkan kepada pemain. Toxic boleh tapi tidak harus menghina atau mencaci kepada pemain, ini akan membuat pemain mudah tersinggung atau melukai perasaannya.

4. Kesehatan Menurun

Namanya permainan game onilne, tentu pastinya akan membuat dampak efek buruk kepada penggunanya. Hal ini dikarenakan para pemain lupa dengan kesehatan mereka, sehingga mereka rela untuk tidak beristirahat dalam seharian demi hanya untuk bermain games online seperti mobile legends.

Itu dia mengenai hal yang membuat kamu harus berhenti bermain games mobile legends, semua tergantung kepada pribadi masing-masing. Apabila menggunakan bijak dalam bermain games online akan membuat kamu lebih produktif dan membawa hal yang positif pada diri kalian.

Ahmad Mulyadi

Ahmad Mulyadi

Lakukanlah apa yang membuatmu bahagia, meskipun hanya lewat sebuah tulisan sederhana.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments