Tepat pada tanggal 9 Agustus 2017 ini, NoLimit meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi Lite. Tujuan utama dari NoLimit Dashboard versi Lite ini adalah untuk menjangkau perusahaan-perusahaan di level menengah, UKM atau pun individual yang aktif menggunakan Social Media, seperti tokoh masyarakat, Influencer, bahkan Selebgram dan YouTubers sekalipun. Bertepatan pula dengan hari ulang tahun NoLimit yang ke-7, produk NoLimit Dashboard versi Lite ini menjadi bukti nyata bahwa tagline “Never Ending Learning and Improvement” yang diusung oleh NoLimit memang benar-benar terealisasikan. Perubahan, perbaikan dan pengembangan terus dilakukan oleh NoLimit untuk terus menjadi kepercayaan konsumen, terutama dalam bidang Online Media Monitoring and Analytics.
NoLimit sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa produk yang berjalan dan dipercaya oleh perusahaan dan organisasi Nasional bahkan Multinasional, di mana konsumen tersebut berdatangan dari bermacam-macam bidang, seperti telekomunikasi, perbankan, pemerintahan dan yang lainnya. Namun, pada dasarnya produk-produk ini memang ditargetkan untuk perusahaan di level enterprise. Dengan munculnya NoLimit Dashboard versi Lite ini, diharapkan produk NoLimit bisa lebih merangkul semua kalangan, tidak lagi hanya Enterprise, tetapi juga semua pengguna Social Media bisa menggunakannya.
Produk ini memiliki beberapa paket, di mana tujuannya para konsumen bisa memilih setiap paketnya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Untuk masalah harga pun, bisa dibilang sangat terjangkau. Selain itu, NoLimit pun memiliki misi untuk memberikan pengetahuan bahwa Social Media sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal yang positif oleh semua orang, terlebih lagi bisa menjadi sangat profitable untuk setiap jenis usaha yang dilakukan.
Solusi dalam Brand Image dan Digital Marketing
Saat ini, Social Media menjadi salah satu media yang paling mudah untuk digunakan, terutama dalam berdagang, berbagi informasi dan juga hal-hal lainnya. Facebook, Twitter, Instagram, bahkan forum diskusi pada blog masih menjadi senjata utama dalam melakukan marketing secara digital. Bahkan, kini masing-masing dari media tersebut pun sudah memberikan fitur insight, di mana pengguna bisa mengetahui seberapa banyak Engagement dan juga Impression yang didapatkan dari setiap post-nya.
CEO dan Founder dari NoLimit, Aqsath Rasyid mengatakan pada media bahwa ada beberapa hal yang menjadi unggulan dari produk NoLimit. “Produk ini menawarkan fitur analisis yang sangat dalam. Bukan hanya analisis dari seberapa banyak impression dan engagement yang didapatkan, tetapi kami pun memberikan analisis dari sentimen setiap respon netizen, peak time kapan brand Anda sering dibicarakan, dan juga hal-hal penting lainnya.”.
NoLimit Dashboard sendiri memiliki puluhan metrics analisis yang ditawarkan, yang bisa pengguna gunakan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Bahkan, untuk para UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa mengetahui bagaimana perkembangan dari kompetitor-kompetitor mereka sehingga bisa lebih bersaing lagi dalam menjual produk mereka. Dengan begitu, pengguna NoLimit Dashboard bisa mendapatkan analisis tentang kompetitor-kompetitor dan juga hal-hal lainnya yang berkenaan dengan brand.
Dengan meluncurnya secara resmi NoLimit Dashboard versi Lite ini, NoLimit memiliki target untuk bisa merangkul minimal 300 UKM atau perorangan yang aktif menggunakan Social Media. Dengan pertumbuhan para pengguna Social Media di Indonesia, terutama dalam hal bisnis, target ini tentu tidak dibuat secara asal dan memiliki alasan-alasan tersendiri untuk bisa mencapainya.
“Pada dasarnya, Social Media sudah menjadi hal yang besar, khususnya di Indonesia. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan mengoptimalkan fitur di Social Media. NoLimit, sebagai Online Media Technology Partner, hadir untuk membantu teman-teman mengoptimalkan Social Media tersebut, baik itu dalam bidang bisnis, brand image, bahkan pengembangan Digital Marketing.”, (Aqsath Rasyid, 2017)
Pada ulang tahun NoLimit yang ke-7 ini, NoLimit pun dengan resmi meluncurkan blog barunya, NoLimit Knowledge Center. Tujuan dari blog ini adalah untuk menjadi media pembelajaran tentang Online Media, khususnya Online Media yang bisa berbuahkan hal-hal positif untuk penggunanya, di mana nantinya Akan ada banyak sekali informasi edukatif yang disuguhkan perihal Social Media dan juga pengaplikasiannya.