fbpx
Trentech.id

Martis Hero Baru Mobile Legends Sudah Muncul, Cek Sekarang!

Martis hero baru Mobile Legends hadir sebagai hero dengan attack speed dewa dan skill penuh disable! Apakah ia mampu menggeser popularitas Alucard nanti?

Setelah beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa ada seorang hero fighter baru akan muncul bernama Ashura, akhirnya wujud hero tersebut terlihat juga. Akan tetapi, bukan Ashura namanya, ia menjelma menjadi Martis.

Martis sendiri saat ini baru tersedia di server advanced.

Sebagai seorang fighter, Martis memiliki skill dengan jarak dekat. Meski begitu, lawan yang sudah menjadi targetnya bisa dibuat tidak berkutik karena banyak efek disable yang ia miliki. Hero baru Mobile Legends yang satu ini juga memiliki potensi kecepatan serangan yang luar biasa.

Layaknya AlucardHilda, dan lainnya, Martis juga tidak memiliki Mana.

Kamu ingin tahu lebih lanjut tentang latar belakang, skill, dan rekomendasi gear Martis? Yuk simak segala hal tentang Martis hero baru Mobile Legends di bawah ini!

Cerita latar belakang Martis

Martis Hero Baru Mobile Legends 7

Martis adalah seorang petarung dari klan Shura, sebuah klan yang menjunjung tinggi kekuatan dan memiliki mimpi untuk menguasai 3000 dunia. Di sepanjang masa eksistensi klan Shura, belum ada satupun anggota mereka yang berhasil melakukannya.

Martis pun berambisi untuk menjadi klan Shura pertama yang menguasai 3000 dunia tersebut dan mendapatkan gelar Raja Ashura. Setelah latihan yang berat setiap hari, ia pun berangkat untuk menaklukkan 3000 dunia yang melegenda tersebut.

Satu demi satu dunia ia taklukkan, mengalahkan para demon dan monster yang ada di dalamnya. Di dunia terakhir, Martis mengalami kekalahan demi kekalahan. Namun, dengan kekautan tekadnya, ia berhasil melahirkan dua bilah pedang bernama Ashura’s Teeth.

  Ini Dia 5 Game Terkenal yang Dibuat Karena Kecelakaan

Akhirnya ia pun berhasil menguasai 3000 dunia tersebut dan diangkat menjadi Raja Ashura. Kini, Martis yang masih haus akan tantangan melirik Land of Dawn sebagai arena berikutnya untuk ditaklukkan.

Stats dan atribut Martis Mobile Legends

Martis Hero Baru Mobile Legends 6

  • Movement SPD 260
  • Physical ATK 128
  • Magic Power 0
  • Armor 25
  • Magic Resistance 10
  • HP 2738
  • Mana 405
  • Attack Speed 0,868
  • Hp Regen 16
  • Basic ATK Crit Rate 0
  • Ability Crit Rate 0

Daftar skill Martis Mobile Legends

Ashura’s Wrath (Passive)

Martis Hero Baru Mobile Legends 3

Setiap kali Martis menggunakan skill, attack SPD-nya bertambah sebesar 15%, sampai titik maksimum 60%. Bertahan selama 4 detik.

Skill passive Martis ini akan menjadi sangat menakutkan di mid dan late game. Jika ia sudah memiliki build gear yang tepat (dengan fokus pada lifesteal), maka ia akan jadi momok menakutkan bagi hero manapun.

Ashura Aura

Martis Hero Baru Mobile Legends 4

Martis memfokuskan energi dari Ashura’s Teeth untuk menarik musuh yang berada dalam area berbentuk kipas di depannya. Musuh akan terkena damage sebesar 280 (+100% extra physical ATK) physical damage.

Skill ini bisa berguna untuk mengisiasi pertarungan dengan hero lawan. Martis dapat menarik musuh, walaupun hanya bergeser sedikit, untuk masuk ke dalam jarak serangannya.

Ashura Aura juga bisa digunakan untuk melakukan push lane karena areanya yang cukup besar.

Mortal Coil

Martis Hero Baru Mobile Legends 5

Martis menyabet musuh yang ada di depannya sebanyak 4 kali sembari maju ke depan di setiap serangan, dan memberi efek knockback pada musuh. Damage yang diberikan adalah 150 (+90% total physical ATK) physical damage.

Setelah jeda sebentar, Mortal Coil bisa dilanjutkan, menyerang ke depan dan mengangkat musuh ke udara dengan damage 200 (+150 extra physical ATK) physical damage pada musuh-musuh di depannya.

  Ini Dia 5 Game Terkenal yang Dibuat Karena Kecelakaan

Ini adalah skill dengan efek disable ganda dan berlaku juga pada banyak musuh sekaligus. Cocok untuk melakukan ambush atau pengejaran.

Decimate

Martis Hero Baru Mobile Legends 10

Martis melompat ke hero lawan, memberi damage 500 (+100% total physical ATK) physical damage. Jika target memiliki HP di bawah 50%, akan memberikan true damage. Membunuh musuh dengan skill ini segera mereset cooldown Decimate dan menambah movement SPD sebanyak 100% selama 5 detik (kecepatan akan berkurang perlahan).

Sebuah skill yang sangat menakutkan, seperti skill ultimate milik Karina. Dengan skill ini, Martis memiliki kemungkinan untuk melakukan kill berantai hingga Maniac bahkan Savage!

Build gear Martis Mobile Legends

Martis Hero Baru Mobile Legends 8

Terdapat tiga pilihan rekomendasi build gear Martis di Mobile Legends. Pertama adalah Sustained DPS. Di sini kamu tak hanya fokus pada gear ofensif, tetapi juga lifesteal dan satu gear defensif. Mereka adalah Haas’s Claws, Swift Boots, Corrosion Scythe, Rose Gold Meteor, Wings of the Apocalypse Queen, dan Blade of Despair.

Build gear Martis kedua, yaitu Burst, sepenuhnya fokus kepada kekuatan ofensif. Sedangkan build gear Martis ketiga lebih fokus kepada kecepatan untuk melakukan jungling.


Itulah segala hal tentang Martis hero baru Mobile Legends. Menurut kamu apakah skill yang dimilikinya OP atau biasa saja? [ts/ap]

Advertisements

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment
Advertisements