fbpx
Trentech.id

Lanjutkan Program Insentif untuk Pengembang DApps Vexanium Ajak Developer Bangun Blockchain

Program Incentive Vexanium

Pada tanggal 17 Juli 2020 Vexanium akan melanjutkan salah satu programnya, yaitu Dapps Incentive Program. Tujuan program ini adalah untuk menarik para pengembang aplikasi terdesentralisasi (Decentralized Applications / DApps) dari seluruh dunia untuk membangun aplikasi menggunakan protokol blockchain Vexanium. Program yang akan diakhiri tanggal 30 September 2020 ini merupakan yang keempat kalinya program ini dijalankan sejak kuartal keempat di tahun 2019 yang lalu.

Dapps Incentive Program kali ini akan membagikan maksimal sekitar 2,000,000 VEX atau sekitar Rp.110,000,000 (nilai tukar VEX to IDR adalah sekitar Rp.55/VEX per tanggal 16 Juli 2020) kepada para pengembang aplikasi. Berdasarkan fase-fase sebelumnya, program ini cukup menarik perhatian berbagai pengembang aplikasi dari berbagai belahan dunia untuk membangun aplikasi terdesentralisasi di atas jaringan Vexanium, bahkan ada salah satu aplikasi yang dibangun oleh pengembang asal Yogyakarta, Indonesia.

“Dari program ini kita lihat hasilnya bagus sekali. Banyak sekali DApps developers baru lahir dari program ini, jadi harapannya semoga bisa semakin banyak lagi di fase keempat ini karena pertumbuhannya setiap bulan itu besar,” tegas Danny Baskara selaku Founder dari Vexanium.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan tim yang meluncurkan jaringan Vexanium untuk terus melanjutkan program ini agar bisa semakin menambah minat para pengembang aplikasi untuk masuk ke ekosistem Vexanium. 

Selain itu ini juga merupakan bentuk stimulus untuk para pengembang aplikasi, baik dari developers kampus maupun developers blockchain profesional untuk belajar membuat aplikasi terdesentralisasi yang bisa memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi berbagai industri saat ini dengan teknologi pencatatan blockchain.

“Kami harap dengan adanya program ini semakin banyak developers dari kampus ataupun blockchain existing developers (pengembang aplikasi blockchain yang sudah ada) untuk men-develop (mengembangkan) berbagai macam aplikasi blockchain berbasis jaringan Vexanium…” ujar Danny.


Trentech.id merupakan media partner Vexanium

  [Event] Peluang Blockchain dan Cryptocurrency di Indonesia
Angga Permana

Angga Permana

Maju terus sampai TUNTASSS!

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments