fbpx
Trentech.id

Inilah Pentingnya Tempat Duduk Pada Pertemuan Investor

pertemuan investor

Ternyata, dalam pertemuan investor memiliki keunikan dalam pengaturan posisi tempat duduk dan ini masih sangat jarang yang mengetahuinya. . Berikut ini akan secara terbuka kami paparkan berdasarkan kutipan dari Techcruch.

  1. Mebel
  2. Tata ruang
  3. Tempat orang duduk

Terlepas dari dampak luar biasa yang dapat terjadi pada hasil, konfigurasi mereka seringkali serampangan. Saya telah mendokumentasikan temuan saya untuk Anda. Sebelum saya melanjutkan, saya harus menyebutkan bahwa saya banyak memikirkan tempat duduk. Saya pernah berbicara dengan NPR tentang tempat duduk saat makan malam. Mungkin saya terlalu memikirkannya.

Artikel saya sebelumnya menguraikan taktik dasar untuk pemilihan kursi yang belum ditetapkan di meja makan. Pertemuan lapangan biasanya tidak diadakan di meja makan (untungnya), tetapi banyak prinsip tempat duduk yang sama berlaku. Pertemuan investor memperkenalkan perbedaan penting:

  • Ukuran tabel jarang dioptimalkan untuk ukuran pesta
  • Percakapan semi-terstruktur, dan bukan bentuk yang unik
  • Ada dua “sisi” (dan terkadang satu kalah jumlah)

Berikut adalah beberapa konfigurasi yang kami temui sejauh ini:

Bistro

Ini adalah pengaturan tempat duduk yang sederhana dan umum. Namun, jarang melihat ruang pertemuan dengan tata letak kecil seperti ini di kantor. Lebih sering, ini ditemui di luar lokasi, di mana kondisi kebisingan dan dinamika kerumunan berbahaya tidak dapat diprediksi dan mudah berubah.

The Casual Friday

Array ini dapat bekerja dengan cukup baik, tetapi hanya ada satu pengaturan tempat duduk yang sesuai (ditampilkan). Sangat mudah untuk melakukan kesalahan ini – misalnya, jika hanya satu orang yang duduk di sofa, rasanya seperti mereka dalam masalah. (Lebih buruk lagi: semua orang bisa duduk di sofa.)

Planetarium

Sulit untuk mengetahui di mana harus duduk di ruangan seperti ini, karena canggung duduk langsung di sebelah seseorang yang baru saja Anda temui. Oleh karena itu, kursi kosong digunakan sebagai spacer kenyamanan, yang menciptakan jarak jauh yang tidak wajar antar pihak.

Garis Canggung

Ini seharusnya tidak terjadi, tetapi itu bisa (kadang-kadang karena posisi pintu, dan waktu masuk). Jika ya, itu sangat canggung untuk orang di tengah-tengah percakapan. Anda harus memaafkan diri sendiri dan masuk kembali jika ini terjadi.

The Job Interview

Ada dua hal yang terjadi di sini: tata letak ruangan yang aneh (array konfrontatif) dan posisi yang buruk dari peserta jarak jauh. Peserta jarak jauh tidak bisa dihindari, tetapi mereka harus diposisikan dengan garis mata dalam pikiran.

The Tear Drop

Dari kondisi yang saya lihat sejauh ini, ini adalah favorit saya. Bentuk meja yang tak terduga dan alami membuat semua pihak merasa nyaman dan tidak sengaja mencegah sudut diskusi konfrontatif. Saya belum pernah melihat meja drop air mata, tapi itu yang terbaik.

The I Thought The Meeting Was Today

At least you “got the time back”, as we used to say at Facebook.

The Hard to Schedule

Meski terlihat menakutkan, ini sebenarnya dioptimalkan dengan sempurna seperti apa adanya (pertemuan mitra penuh). Itulah kuncinya: ruang harus dioptimalkan untuk percakapan yang akan terjadi di dalam.

  Rekomendasi Usaha Sampingan Yang Bisa Online dan Mudah

Ada banyak array lain tetapi kebanyakan hanya variasi pada tema di atas. Rapat lapangan bukan rapat biasa; kondisi di mana mereka terjadi harus dipertimbangkan hiper. Seperti yang telah kita lihat, jika tidak, dampak jaminan pada dinamika percakapan dapat berkisar dari kecanggungan biasa hingga kesulitan bawah sadar.

Baik investor dan pengusaha telah mengasah kinerja mereka – percakapan itu sendiri – selama bertahun-tahun. Masing-masing pihak tahu persis bagaimana menjalankan bagian mereka dalam tarian pertemuan lapangan. Tapi panggung itu sendiri – ruang pertemuan – tertinggal dalam hal optimasi. Ini kesempatan!

Restoran terbaik memahami bagaimana kondisi fisik memengaruhi pengalaman. Hal yang sama harus diterapkan di ruang rapat. Kondisi harus dioptimalkan. Dial-in.

Jika saya seorang investor, saya akan sering memikirkan hal ini. Mungkin itulah sebabnya saya bukan investor.

Tetapi jika Anda, mungkin ini bermanfaat.

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment