Trentech.id

Ini Dia 5 Game Penting yang Dirilis di Bulan Januari 2017

Beberapa hari lagi, tahun 2016 segera berlalu dan segera berganti dengan 2017. Tapi meskipun sebentar lagi kita segera mengucapkan selamat tinggal pada 2016, perjalanan gaming akan terus berlanjut. Judul-judul kreasi developer Jepang terlihat mendominasi jadwal perilisan permainan di bulan Januari 2017, beberapa di antaranya boleh jadi merupakan sekuel yang Anda nantikan. Berikut ini adalah 5 Game Penting yang Dirilis di Bulan Januari 2017, yuk simak..

Gravity Rush 2

20 Januari – PlayStation 4

Kat dan Raven akan kembali dalam episode kedua permainan action adventure garapan SIE Japan Studio. Masih tetap fokus pada gameplay berbasis manipulasi gravitasi, Gravity Rush 2 menghidangkan jumlah level tiga kali lebih banyak dengan peta permainan 2,5 kali lebih luas dari pendahulunya – kira-kira butuh 20 sampai 40 jam buat menamatkannya. Game memperkenalkan dua gaya gravitasi baru, yaitu Lunar (membuat Kat jadi lincah) dan Jupiter (serangan jadi lebih berat).

Reident Evil 7 Biohazard

24 Januari – PC, PlayStation 4, Xbox One

Bersungguh-sungguh ingin menyegarkan kembali franchise survival horror kebanggaan mereka, Capcom mengambil arahan baru dalam menyuguhkan Resident Evil 7. Ia merupakan game Resident Evil pertama dengan perspektif first-person dan mendukung penuh mode virtual reality PSVR. Elemen action tetap ada, namun developer menjaganya agar tidak jadi permainan tembak-menembak biasa. Pemain ditantang untuk menghemat amunisi dan kadang harus menghindari pertempuran.

Yakuza 0

24 Januari – PlayStation 4

Setelah dirilis secara terbatas di Jepang pada bulan Maret silam, Yakuza 0 akhirnya siap dihidangkan ke khalayak internasional Januari besok. Permainan open world ini merupakan prekuel dari seri Yakuza, membawa Anda ke versi fiktif distrik Kabukicho, daerah Shinjuku Golden Gai dan Sotenbori di tahun 1988. Saat pertama kali dirilis, Yakuza 0 menjadi game dengan penjualan terlaris di Jepang selama satu minggu dan memperoleh skor tinggi dari para reviewer.

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue

24 Januari – PlayStation 4

Merupakan koleksi remaster permainan-permainan Kingdom Hearts, dikembangkan oleh Square Enix secara eksklusif untuk PS4 dalam perayaan ulang tahun ke-15 seri ini. Final Chapter Prologue berisi versi high-definition dari Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, plus konten sinematik Kingdom Hearts χ Back Cover serta Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage – game baru yang di-setting setelah Birth of Sleep usai, dengan Aqua sebagai tokoh protagonisnya.

  Ini Dia 7 Games Paling Berpengaruh Sepanjang Masa, Ada Favoritmu Di Sini?

Sniper: Ghost Warrior 3

27 Januari – PC, PlayStation 4, Xbox One

Ghost Warrior 3 ialah game pertama di seri ciptaan CI Games ini yang digarap layaknya judul blockbuster. Seperti dua permainan terdahulu, Sniper menyajikan gameplay shooter taktis, dipadu formula open world yang berpedoman pada tiga pilar utama: identifikasi sasaran, eksekusi, dan bertahan hidup. Game didesain serealistis mungkin, diarahkan oleh veteran perang Paul B. Robinson, sehingga penggunaan senapan penembak runduk terasa seperti aslinya. [ds/ap]

Advertisements

Naufal Siddiq

Gamer yang senang browsing :D

Berikan komentar..

Please Login to comment

Follow Trentech.id

Advertisements