bityard

Lakukan Hal Ini Jika Kamu Ingin Bermain PUBG Mobile dengan Tenang

PUBG Mobile adalah game battle royale yang berlangsung agak lama seperti halnya Mobile Legends, mungkin berdurasi sekitar setengah jam. Untuk itu dalam kurun waktu tersebut kamu perlu menyiapkan hal yang membuatmu nyaman bermain. Berikut adalah berbagai hal yang sebaiknya kamu lakukan jika ingin bermain PUBG Mobile dengan tenang.

Siapkan Charger dari Perangkat yang Kamu Gunakan

PUBG Mobile. Sumber: iMore

Ya, ini adalah hal yang sudah seharusnya diperhatikan. Hal yang kadang selalu mengejutkan kita adalah cepatnya daya dari baterai HP yang berkurang saat bermain game, terutama jika kamu bermain pada settingan yang tinggi pada perangkat lama.

Nggak lucu kan kalau misalnya kamu sudah berada di 10 besar, namun tiba-tiba HP mati karena daya baterai habis. Jika ingin bermain dengan tenang, pastikan dulu kalau bateraimu setidaknya mempunyai daya di atas 50% supaya kejadian seperti itu tidak terjadi.

Jika daya bateraimu sudah hampir habis dan kamu nekat ingin tetap bermain, kamu bisa bermain sambil charge HP-mu. Namun cara ini tidak disarankan karena itu akan membuat baterai bocor sehingga mengurangi kemampuannya.

Tempat Bermain yang Nyaman Itu Penting

Sumber: Kotaku Australia

Untuk menghadapi sengitnya pertarungan di PUBG Mobile, kamu membutuhkan tempat bermain yang nyaman. Terutama saat pertarungan satu lawan satu yang memaksamu untuk mengeluarkan kemampuan yang terbaik. Tempat luas seperti ruang tamu salah satu lokasi terbaik untuk bisa menjalankan pertarungan seperti ini.

Apakah kira-kira kamu bisa bermain dengan tenang jika sedang berada di dalam kendaraan seperti bus atau kereta? Rasanya tidak mungkin mengingat ada kemungkinan buruk seperti berdesak-desakan atau bus yang rem mendadak. Ini kenapa hanya disarankan untuk bermain PUBG Mobile di tempat terbuka, bukan di tempat yang membatasi pergerakanmu.

Gunakan Headphone

Sumber: Everyday News

Sama saat bermain di kebanyakan game, kamu membutuhkan headphone agar suara yang terdengar menjadi lebih mantap, terutama game battle royale seperti PUBG Mobile yang membutuhkan ketelitian mendengar. Headphone di game PUBG Mobile berfungsi untuk mendengar langkah lawan serta bunyi tembakan.

Headphone juga akan sangat bermanfaat untuk berkomunikasi dengan rekan setim dalam mode duo atau squad. Namun lebih baik kamu mengurangi komunikasi saat sedang memburu lawan jika tidak ingin kehilangan fokus.


Dengan melakukan persiapan di atas, kamu sudah bisa bermain PUBG Mobile dengan nyaman sehingga bisa lebih mudah mendapat chicken dinner. [ts/ap]

Angga Permana

Angga Permana

Maju terus sampai TUNTASSS!

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments