bityard

Ini Dia Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi Sebulan Terakhir

Dalam sebulan terakhir, terdapat banyak hero baru yang muncul, ada pula hero yang mendapatkan rework seperti Alice dan Vexana. Lalu apakah dengan pembaruan tersebut mereka mampu meningkatkan win rate? Cek dulu hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi sebulan terakhir periode April 2018 ini!

Data win rate ini kami ambil dari situs resmi Mobile Legends, yaitu mobilelegends.com. Kami mengurutkan 10 hero dengan win rate tertinggi sesuai data dari situs tersebut.

10. Bruno

bruno mobile legends
Sumber: Mobile Legends

Hero marksman yang bersenjatakan bola ini berhasil masuk ke posisi 10 besar. Walaupun secara popularitas kalah dari Lesley, namun secara win rate ia tidak mengecewakan penggunanya.

Bruno mampu mencetak win rate sebesar 52,6% dengan popularitas 2,17% dalam sebulan terakhir.

9. Bane

bane rework
Sumber: Tribun Timur – Tribunnews.com

Siapa sangka hero yang kurang populer ini bisa masuk di daftar hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi? Bane berhasil merangsek ke posisi kesembilan. Walaupun kurang populer, ternyata ia masih bisa memberikan kemenangan kepada pemainnya.

Bane bertengger di posisi sembilan dengan win rate sebesar 52,36% dengan popularitas kecil, yaitu 0,61%.

8. Odette

odette mobile legends
Sumber: YouTube

Mage bertenaga suara soang ini berhasil masuk ke posisi delapan. Ia biasanya di game merupakan pasangan yang serasi dengan Johnson. Hal ini terbantu juga dengan win rate dan popularitas Johnson yang cukup tinggi.

Odette mengumpulkan win rate sebesar 52,61% dengan popularitas 1,82%. Lalu bagaimana dengan Lancelot sang kekasihnya ya?

7. Angela

angela mobile legends
Sumber: Steemit

Hero support berbentuk robot ini merupakan salah satu support terkuat di Mobile Legends. Tak heran jika ia berada di posisi ketujuh di daftar hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi ini.

Angela mencetak win rate sebesar 52,66% dengan popularitas 0,92%.

6. Diggie

hero yang paling sering kena ban di MPL

Satu lagi hero support yang kuat, yaitu Diggie. Ia mampu melampaui Angela dengan bertengger di posisi keenam di daftar ini. Diggie memang memiliki skill yang sangat mengganggu dan membuat rekan setimnya menjadi jauh lebih kuat.

Diggie berhasil menggapai win rate sebesar 52,67% dengan popularitas yang minimalis, yaitu 0,13%. Kenapa hero sekuat ini tidak populer??

5. Hylos

Panduan Hylos Mobile Legends cv

Tank yang sedang naik daun ini bertengger di posisi kelima. Hylos adalah hero tank yang memiliki skill simpel namun sangat sulit untuk ditaklukkan. Ia juga memiliki potensi HP yang paling besar di antara hero-hero lainnya.

Hylos mencetak win rate sebesar 53,03% dengan popularitas 0,95%.

4. Yi Sun-Shin

Pahlawan dari Korea ini berhasil bertengger di posisi keempat. Ia memang salah satu hero dengan skill yang menyulitkan. Dengan skill ultinya, ia bisa menyerang dan mendeteksi lawan di mana pun.

Yi Sun-Shin berhasil meraup win rate sebesar 55,38% dengan popularitas 0,64%.

3. Johnson

perubahan Johnson Mobile Legends

Hero tank ini adalah salah satu hero rework yang sukses. Dengan skillnya yang baru, Johnson berhasil menjadi momok bagi lawan dan bantuan yang sangat berarti bagi kawan.

Johnson meraup win rate sebesar 55,61% dengan popularitas yang cukup tinggi, yaitu 1,92%.

2. Vexana

Vexana. Sumber: youtube.com

Satu lagi hero rework yang berhasil. Setelah mendapatkan perubahan drastis, Vexana menjadi lebih mengancam dibandingkan versi awalnya. Kini ia menjadi mage yang sangat berbahaya.

Vexana berhasil mencetak win rate 57,78% dengan popularitas yang masih merangkak dari bawah, yaitu 0,34%.

1. Hanabi

hanabi mobile legends

Sang hero baru ini berhasil memuncaki daftar hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi selama sebulan terakhir periode April 2018. Hal ini menunjukkan bahwa marksman satu ini dinilai berhasil sebagai hero baru.

Hanabi berhasil meraup win rate sebesar 66,67%, sangat jauh jika dibandingkan dengan peringkat kedua. Win rate Hanabi diperkirakan akan menurun seiring berjalannya waktu karena akan semakin banyak pemain yang membelinya dengan tingkat kemahiran yang beragam.

Saya pribadi memperkirakan pengguna Hanabi saat ini kebanyakan para pemain jago (Youtuber, pemain pro) yang sudah punya tabungan BP atau gold. Maka dari itu, wajar saja win rate Hanabi masih tinggi.


Itulah 10 besar hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi sebulan terakhir periode April 2018. Ternyata hero meta seperti Lancelot, Gusion, Martis, dan Kagura tidak muncul ya. [ts/ap]

Angga Permana

Angga Permana

Maju terus sampai TUNTASSS!

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments