fbpx
Trentech.id

Ternyata Cara Pesan Gojek di Vietnam, Persis dengan Indonesia

Layanan Gojek di Vietnam, Go-Viet sudah resmi beroperasi pertengahan pekan ini. Mitra pengemudi Go-Viet lalu di berbagai distrik di Ho Chi Minh City, Vietnam dengan warna dominan merah.

Bagi Anda yang kebetulan sedang melancong atau berkunjung ke kota tersebut, bisa menikmati layanan Go-viet melalui aplikasi.

Pemesanan layanan Go-Viet tak jauh beda dengan pemesanan Gojek di Indonesia. Prosesnya sama, cuma yang membedakan tampilan Go-Viet sedikit berbeda saat pertama kali masuk ke halangan aplikasi.

Dikutip dari Techbike, Sabtu 21 Juli 2018, untuk memesan Go-Viet, pengguna pertama kali akan diberikan opsi apakah ingin memesan layanan Go-Bike atau Go-Send.

Setelah memilih satu layanan, maka seperti halnya di aplikasi Gojek, pengguna Go-Viet memasukkan tujuan lokasi. Pengguna juga diminta untuk menentukan titik penjemputan.

Selanjutnya, begitu memilih jenis layanan dan memasukkan alamat, pada aplikasi nanti akan menampilan tarif layanan. Untuk saat ini, Go-Viet hanya melayani metode pembayaran tunai.

 

Nah, setelah menentukan pembayaran, maka Go-Viet akan mencarikan pengemudi terdekat dengan yang akan mengantarkan pengguna atau pesanan pengguna ke alamat yang dituju. Pada akhir layanan, pengguna akan diminta untuk memberikan peringkat layanan kepada pengemudi. Go-Viet sama seperti Gojek, menyediakan peringkat layanan pengemudi dengan opsi bintang lima.

[vv/ap]
Advertisements
  Ini Dia 10 Film Tentang Hacker Ini yang Wajib Kamu Tonton

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment
Advertisements