fbpx
Trentech.id

Kolaborasi Jurnal.id dan CIMB Niaga Luncurkan Fitur Cashlink untuk Mempermudah Rekonsiliasi Bank

Jurnal.id mengumumkan kerjasamanya dengan Bank CIMB Niaga dalam hal rekonsiliasi bank yang efektif sejak 1 September 2017. Kini, pengguna jurnal.id yang memiliki rekening CIMB Niaga dapat menikmati kemudahan yang sudah diatur secara sistem untuk membukukan transaksi keuangannya yang tercatat di rekening koran ke dalam aplikasi jurnal secara otomatis dan terpercaya.

Jurnal.id adalah sebuah software akuntasi online berbasis cloud untuk mengatur sistem pembukuan yang lebih baik bagi pemilik Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang dapat diakses diamanapun dan kapanpun. Jurnal.id juga dapat menghubungkan business owner dengan akuntan profesional yang akan membantu pebisnis untuk mengelola dan merangkai rencana keuangan meeka serta menghemat waktu dari proses administrasi dan operasional dengan harga yang sangat kompetitif.

Fitur yang diintegrasikan dengan sistem CIMB Niaga yaitu direct feeds yang memungkinkan pengguna dapat mengetahui laporan keuangan seperti mutasi rekening secara otomatis dan realtime. “Solusi yang ditawarkan oleh Jurnal.id kepada UKM di Indonesia adalah kemudahan dalam hal pembukuan yang merupakan poin utama para pebisnis khususnya saat mengambil keputusan”, tutur Anthoni Kosasih, CEO Jurnal.id (Rabu, 4 Oktober 2017).

Menurut Deputi Chief of Transaction Banking CIMB Niaga Andrew Suhandinata, “kerja sama ini masih awal, akan ada kejutan-kejutan lain yang mungkin diluncurkan kedepannya, ini sejalan dengan visi CIMB Niaga untuk memperkuat layanan digital banking dan segmen UKM di Indonesia”.

Saat ini Jurnal.id telah berhasil mencatat transaksi lebih dari USD 1 Miliyar, startup yang berdiri pada 2014 ini berkomitmen membantu pengguna dalam hal pembuatan invoice/faktur, pengecekan inventori, perpajakan, pembayaran hingga pembuatan laporan keuangan perusahaan secara realtime di manapun dan kapanpun.

Jurnal.id dapat diakses melalui situs www.jurnal.id dan juga melalui aplikasi yang dapat d unduh di Play Store secara gratis dan dapat digunakan dengan masa percobaan selama 14 hari, dan untuk seterusnya harus subscribe dengan harga yang relatif kompetitif yaitu mulai dari Rp. 149.000.

  Kumpulan Situs Pencari Kerja Terpopuler di Indonesia
Advertisements

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment
Advertisements