fbpx
Trentech.id

Kabar Baik Bagi “Pencaker”, Google Buat Website Pencari Lowongan Pekerjaan

Layanan semacam ini tentu sangat berguna, mengingat jumlah lulusan baru yang hendak mencari pekerjaan sangat tinggi. Website Google Hire belum diumumkan secara resmi ke publik, namun situs tersebut kini sudah bisa diakses melalui alamat web hire.withgoogle.com.

Ketika Anda mengakses halaman tersebut, yang nampak hanyalah logo Google Hire dan kolom untuk login. Namun fungsi pada halaman tersebut belum dapat berjalan.

Hingga saat ini belum diketahui kapan Google akan merilis layanan pencari lowongan kerja tersebut. Namun mengingat alamat dari situs tersebut sudah bisa diakses oleh publik, kemungkinan besar Google Hire bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Namun belum diketahui apakah Google hanya meluncurkannya di beberapa wilayah terlebih dahulu atau langsung meluncurkannya secara global.

Selain itu, Google juga dikabarkan tengah bekerjasama dengan beberapa perusahaan untuk menguji fitur-fitur yang ada pada halaman Google Hire dan untuk memperluas jangkauan bisnis mereka.

Beberapa perusahaan yang bekerjasama dengan Google Hire termasuk Medisas, Poynt, DramaFever, SingleHop dan CoreOS. [bt/ap]

Advertisements
  7 Situs yang Membuat Hobimu Tersalurkan dan Produktif Hasilkan Uang "Wajib Coba!"

Ila Nurul F

Kontributor Careers trentech.id | Taralila

Please Login to comment
Advertisements