bityard

5 Gameplay Match Mobile Legends yang Histeris Sepanjang Sejarah

Pada umumnya setiap gamer selalu memiliki trik bermain yang berbeda-beda. Begitu juga dalam game ‘Mobile Legends’, setiap tim pastinya memiliki ciri khas atau teknik andalan mereka masing-masing untuk memenangkan pertandingan. Dengan mengandalkan teknik bermain masing-masing, maka permainan pun akan terasa lebih memuaskan dan menyenangkan, sekaligus menantang!.

Selain itu jika kita memiliki teknik atau gaya permainan sendiri maka jelas akan meningkatkan peluang untuk memenangkan sebuah pertandingan dalam game. Karena dengan mengandalkan gaya permainan sendiri maka sang lawan pun akan sulit mengetahui gerak-gerik permainan kita, meskipun tidak jarang semakin lama mereka akan semakin mampu membongkar trik permainan kita. Nah, kali ini Jaka akan berbagi tentang gameplay match ‘Mobile Legends’ terbaik yang pernah ada, buat yang penasaran bisa langsung simak ulasan berikut!

1. MPL Final: NXL VS Evos

match ML 1

Boleh dibilang pertandingan mereka berdua sangatlah luar biasa, bahkan match mereka masuk sebagai match terbaik yang ada di game ‘Mobile Legends’. Melihat dari cara mereka bersaing saja sudah terlihat jelas bahwa kedua tim tersebut sama-sama memiliki pemain yang profesional. Pada match pertama, Evos berhasil memenangkannya saat ia memakai hero Natalia yang berhasil mengobrak-abrik lawannya. Kemudian pada match kedua, sayangnya trik bermain Evos telah berhasil terbongkar oleh NXL, dimulai dari penggunaan hero Karrie yang mereka andalkan sebagai anti tanker.

Kemudian menuju match ketiga, nampaknya trik Evos benar-benar telah terbongkar. NXL berhasil menghajar habis-habisan menggunakan hero Harley yang tidak pernah mati. Berlanjut ke match keempat, masih sama yakni Evos terlibas oleh kehebatan mereka, dan setelah menuju matchkelima Evos sudah benar-benar tidak mampu lagi untuk mengalahkan mereka. Pada akhirnya Evos-lah yang berakhir dengan kekalahan.

2. MSC Final: I done’t Sleep VS Salty Salad

match ML 2

Beberapa bulan lalu ternyata ada juga lho match ‘Mobile Legends’ yang tidak kalah menegangkan, yakni I done’t Sleep VS Salty Salad. Pada match pertama, kemenangan berhasil diraih oleh tim Salty Salad berkat kehebatan hero Karina dan Rafaela, dalam waktu yang bisa dibilang sangat lama, yakni sekitar 25 menit. Namun pada match kedua, I done’t Sleep berhasil mengalahkan Gatotkaca menggunakan hero Karrie. Kemudian menuju match ketiga, Karina milik Salty Salad kembali menghentak tim I done’t Sleep dengan sangat cepat, pada akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh tim I done’t Sleep.

3. Pandawa Lima: RRQ VS Blackjack

match ML 3

Match yang ketiga ini juga tidak kalah menegangkan, karena dalam pertandingan ini RRQ harus bertemu dengan tim Blackjack, bahkan hampir saja RRQ mengalami kekelahan. Pada saat matchpertama saja pertandingan mereka memakan waktu lebih dari 30 menit, sangat luar biasa bukan? Hanya saja pada pertandingan pertama, tim Blackjack harus mengalami kekalahan, kemudian pada match kedua pun sangat disayangkan karena Blackjack juga harus mengalami kekalahan akibat kesalahan kecil.

4. Garuda Cup Grand Final: Evos VS RRQ

match ML 4

Menurut Jaka mereka berdua merupakan tim yang cukup hebat serta mampu menunjukkan penggunaan hero yang benar-benar terlihat sudah sangat berpengalaman. Kedua tim tersebut pada akhirnya bertanding, dan ternyata memang benar-benar menegangkan!. Evos VS RRQ ini juga merupakan salah satu pertandingan terhebat yang pernah ada, pada match pertama bisa dikatakan merupakan fenomena yang cukup unik, pada match berikutnya akhirnya Kagura justru menjadi titik kelemahan dan kekelahan tim Evos. Pada match ketiga, RRQ kembali memenangkan match, hingga akhirnya kemenangan gagal dicapai oleh tim Evos dan berhasil diraih oleh tim RRQ.

5. MSC Final: Saints Indo VS E8 Elite

match ML 5

Untuk yang terakhir ini mungkin bisa dikatakan sebagai match legendaris dalam sejarah kompetisi game ‘Mobile Legends’. Saints Indo VS E8 Elite, kedua tim ini memang belum bisa dikatakan sangat handal, namun menurut Jaka sendiri pertandingan mereka sudah memberi kesan cukup menegangkan. Pada match pertama, pertandingan berhasil dipegang oleh E8 Elite karena sudah menjalankan perannya dengan sangat baik. Hanya saja pada match kedua, E8 berhasil dikalahkan oleh keganasan Sainst Indo meskipun turret berhasil dijebol.

Di match ketiga, E8 kembali memenangkan pertandingan menggunakan Saber. Kemudian lanjut pada match keempat, Sainst Indo memakai salah satu hero andalannya, yakni Karina yang telah berhasil menundukkan E8 elite. Hasil skor dari pertandingan ini adalah 12 untuk Sainst Indo dan 4 untuk tim E8 Elite.


Itulah 5 Gameplay Match Mobile Legends yang Histeris Sepanjang Sejarah! Benar-benar pertandingan yang sangat luar biasa, tentunya untuk menciptakan match yang menarik kita memerlukan skill yang baik pula dalam bermain. [jt/ap]

Angga Permana

Angga Permana

Maju terus sampai TUNTASSS!

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments