Trentech.id

5 Game Terbaik di TGS 2017: Monster Hunter World hingga Dragon Ball FighterZ!

TGS atau Tokyo Game Show baru saja berakhir dipenghujung bulan September lalu. Event game terbesar se-Asia tersebut menyajikan banyak hal, mulai dari (pastinya) game, booth babes, hingga para cosplayer yang menyejukkan mata. Nah, berbicara mengenai game, tentunya ada banyak sekali game menarik yang ditampilkan dalam event tersebut. Kira-kira, game manakah yang paling menarik perhatian? Berikut ini adalah 5 game terbaik di TGS 2017 :

1. Dragon Ball FighterZ

game terbaik di tgs 2017

Game Dragon Ball terbaru yang paling ramai diperbincangkan oleh para fans—dan memenangkan banyak penghargaan pada E3 2017 lalu meskipun game-nya baru selesai 20%! Dragon Ball FighterZ memiliki pace pertarungan yang cepat dengan visual yang benar-benar mirip dengan manga Dragon Ball. Benar-benar game yang tidak boleh kamu lewatkan jika kamu adalah seorang fans Dragon Ball!

Selain itu, Dragon Ball FighterZ juga akan menampilkan karakter baru: Android 21. Kabarnya, Android 21 nanti akan memiliki kisah originalnya sendiri di Dragon Ball FighterZ, lho!

Dragon Ball FighterZ rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2018 nanti dan bisa kamu mainkan PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

2. Monster Hunter World

game terbaik di tgs 2017

Selama TGS 2017, Monster Hunter World menjadi andalan Capcom dan juga Sony. Hal itu terlihat dari megahnya booth Monster Hunter World—yang juga menjadi salah satu booth terbesar di TGS 2017.

Hal paling menarik dari Monster Hunter World adalah lingkungannya yang luas dan memukau. Kamu akan merasa seperti benar-benar berada di dalamnya ketika memainkan game ini. Belum lagi, gameplay-nya yang membuatmu merasa benar-benar sedang berburu di dunia nyata. Selain itu, banyak pula monster-monster raksasa yang keren, menyeramkan, dan memukau dalam game ini. Definitelygame that you should buy next year!

Monster Hunter World akan rilis untuk PlayStation 4 pada 24 Januari 2018.

Baca Juga :  Ini Dia Beberapa Faktor yang Membuat Game Horor Menyeramkan

3. Marvel vs Capcom Infinite

Marvel vs Capcom Infinite menjadi entry terbaru dalam Marvel vs Capcom. Game yang ditujukan pada para pemain baru dan pemain lama ini akan menampilkan banyak sekali karakter-karakter dari dunia dunia: Marvel dan Capcom. Menceritakan tentang Ultron dan Sigma yang menyatu dan menggunakan kekuatan Infinity Stone untuk menguasai dua dunia, para pahlawan dari Marvel dan Capcom pun harus bersatu padu untuk mengalahkan Ultron Sigma.

Marvel vs Capcom Infinite rilis bertepatan dengan TGS 2017 kemarin dan kini sudah bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

4. Dissidia Final Fantasy NT

game terbaik di tgs 2017

Dissidia Final Fantasy NT bisa dibilang adalah salah satu game Final Fantasy yang paling ditunggu-tunggu terutama oleh para pengguna konsol PlayStation 4. Ya, game yang awalnya adalah game arcade tersebut kini hadir juga untuk PlayStation 4 dan siap rilis awal tahun depan. Gameplay-nya sendiri seru, fast-paced, dan penuh dengan karakter-karakter favorit serial Final Fantasy dengan visual yang memukau. Menariknya, NT nanti juga akan menampilkan Noctis, lho! Menurut Square Enix, Noctis nantinya akan menggunakan serangan dan senjata khas yang dia miliki seperti dalam Final Fantasy XV.

Dissidia Final Fantasy NT akan rilis pada 30 Januari 2018.

5. Call of Duty WWII

game terbaik di tgs 2017

Call of Duty WWII tidak ketinggalan menyita perhatian para pengunjung saat TGS 2017 kemarin. Mengambil setting cerita Perang Dunia 2, game Call of Duty yang satu ini menyajikan cerita yang epik dengan gameplay yang menarik. Oh, dan game ini akan menampilkan mode zombie yang ciamik karena digarap oleh orang yang juga dulu pernah mengerjakan Dead Space.

Call of Duty WWII rilis pada 3 November 2017 dan bisa kamu mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Baca Juga :  Kamu Gamer Sejati? Inilah Beberapa Dampak Positif Bermain Game

Itulah tadi 5 game terbaik di TGS 2017. Apakah dari daftar ini ada game yang paling menarik minatmu? Ataukah ada game lain yang lebih menarik dalam TGS 2017 kali ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya! [dk/ap]

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Kami sedang mengembangkan aplikasi android Trentech.id, silahkan download dan berikan kami masukan berharga untuk pengembangan selanjutnya.

DOWNLOAD

Berikan komentar..

wpDiscuz