Trentech.id

Tingkatkan Produktivitas Tim Dengan Satu Aplikasi

Worksaurus merupakan aplikasi project management tools berbasis SaaS (Software as a Service) mampu memfasilitasi kegiatan produktif harian baik secara individu maupun tim seperti software pendahulu seperti trello, jira, kanbanchi dan sebagainya. Founder Worksaurus berlatar belakang dari seorang konsultan bisnis dalam bidang IT, Said M Fahmi, memiliki ketertarikan untuk mengembangkan software untuk mempermudah workflow. Selama lebih dari 10 tahun menggeluti bidang konsultan Said menemukan begitu banyak kendala yang diakibatkan oleh kurangnya integrasi antar pekerjaan yang satu dengan yang lainnya. Tidak hanya itu, platform yang ada saat ini dinilai kurang mampu menyesuaikan dengan kebutuhan user yang berbeda-beda, seperti sulitnya melakukan kostumisasi menu.

Dengan boostrap funding, Worksaurus mencoba menjadi sebuah platform yang mampu menjawab kebutuhan pasar. Melihat begitu banyak kebutuhan akan sebuah software yang dapat mempermudah pekerjaan. Berikut 7 alasan mengapa anda tidak perlu lagi ragu menggunakan Worksaurus :

  1. Hemat Waktu dan Tenaga. Hematlah waktu kerja anda dengan mengatur pekerjaan administrative anda dengan kami, sehingga anda dapat focus untuk mengerjakan target anda yang lainnya. Tampilam Workboard merupakan menu yang menampilkan pekerjaan satu tim anda, kontribusi masing-masing angota tim.
  2. Hargai Privasi Anda Dengan Personal Use Folder. Akomodir seluruh kegiatan Anda dengan Worksaurus, gunakan menu personal use apabila folder pekerjaan Anda tidak ingin Anda share dengan tim Anda, hanya Anda yang dapat melakukan akses terhadap pekerjaan pada folder tersebut. Atau gunakan menu share, sehingga folder pekerjaan dapat diakses oleh tim Anda.
  3. Realtime report. Memberikan menu pengingat pekerjaan Anda, ingatkan deadline pekerjaan Anda, perubahan status pekerjaan tim Anda. Notifikasi dapat dikirmkan ke email anda dan aplikasi mobile.
  4. Semudah ini melihat seluruh progress pekerjaan tim Anda? Tidak perlu lagi sering-sering meeting tim untuk menanyakan progress pekerjaan mereka. Sambil liburan, anda akan tetap dapat memantau pekerjaan tim Anda dengan fasilitas seperti tampilan pada fitur Kanban Worksaurus.
  5. Tingkatkan Profit Usahan Anda Dengan Tim Yang Lebih Produktif. Lupa kapan proyek Anda kapan mulai dan berakhir? Lupa siapa saja anggota tim yang terlibat? Gantt chart pada Worksaurus dapat membantu Anda mengorganisir pekerjaan dan tim Anda. Semudah ini memantau seluruh tim dan proyek sehingga jangan ragu untuk menambahkan lagi proyek-proyek lainnya. Karena dengan meningkatnya produktivitas tim, Anda juga mampu meningkatkan profit usaha Anda.
  6. Komunikasikan pekerjaan Anda. Masih dalam satu aplikasi yang sama, satukan komunikasi tim Anda dengan chat room di Worksaurus. Kirim informasi pekerjaan dengan format pdf, jpg dan lain sebagainya mudah dilakukan dalam satu platform.
  7. Membuat KPI dengan bantuan Supervisor Project Report. Menu ini hanya dapat disetting oleh administrator, hanya untuk jabatan supervisor yang dapat menampilkan report seluruh anggota tim. Ini memudahkan supervisor dalam melakukan penilaian kinerja anggota tim seperti KPI.
Baca Juga :  Program Akselerator Plug and Play Kembali Dibuka untuk Startup Indonesia

 

Worksaurus berasal dari gabungan kata “work” dan “dinosaurus”. Nama tersebut bersinergi dengan apa yang diharapkan oleh tim. Kami memiliki visi aplikasi ini dapat membantu pekerjaan banyak, besar dan dengan beragam kebutuhan. Sehingga pemanfaatan Worksaurus ke depannya diharapkan menjadi lebih luas.

Saat ini pemanfaatan seluruh fitur pada Worksaurus telah digunakan oleh berbagai perusahaan dengan skala tim mulai dari kecil hingga besar. Worksaurus dengan kostumisasi telah digunakan untuk mengatur trouble ticket untuk sistem customer service pada sebuah perusahaan berskala nasional. Sesuai dengan tujuan awal pembuatan Worksaurus adalah untuk memberikan kemudahan untuk berbagai kebutuhan user, sehingga kostumisasi dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan meskipun kostumisasi harus dilakukan melalui dari tim IT Worksaurus.

Worksaurus 9

Untuk kedepannya, Worksaurus akan memberikan free license untuk UKM yang bersifat sosial serta untuk lembaga pendidikan. Sebagai salah satu karya anak bangsa, mimpi kami adalah turut membantu memajukan Indonesia agar lebih dapat memanfaatkan perkembangan teknologi untuk hal-hal positif.

Berkenalan lebih jauh tentang Fouder Worksaurus

Founder               : Said M Fahmi (+62818990199)

Co Founder        : Vidi Meylan (+6287886954069)

Busdev                 : Eras Praghita (+62816644306)

 

eras praghita

Kami sedang mengembangkan aplikasi android Trentech.id, silahkan download dan berikan kami masukan berharga untuk pengembangan selanjutnya.

DOWNLOAD

Berikan komentar..

wpDiscuz