fbpx
Trentech.id

Sistem Properti Yang Memberikan Percepatan Atas Informasi Sampai Kepada Hasil Transaksi

Kecepatan atas penyebaran sebuah informasi bukanlah suatu isu yang baru dalam bidang teknologi. Dilansir dari Kominfo.go.id, adanya kecepatan informasi ini sistem properti seharusnya tidak membuat kita terburu-buru dalam bertindak dan sebisa mungkin memanfaatkannya untuk hal-hal yang positif. Seperti Prime System yang banyak menggunakan hal ini dalam sales management system yang terus dikembangkannya.

Salah satu pemanfaatan atas penyebaran informasi ini, terdapat di dalam fitur unit properti, saat data sudah tersimpan di dalam sistem, maka secara otomatis akan langsung terbuat sebuah brosur elektronik yang dapat disebarkan kepada klien melalui email blast, media sosial, dan personal message. Selain itu, secara otomatis pula akan tersebar ke beberapa saluran distribusi berupa media massa yang telah bekerjasama dengan Prime System.

“Percepatan informasi disini adalah bagaimana seorang agen dapat memberikan informasi mengenai listing propertinya ke klien-klien yang ia miliki dengan jangkauan yang lebih luas karena Prime System telah terintegrasi dengan beberapa saluran distribusi berupa media massa” tutur Fransiscus Xaverius selaku Marketing Communication PT. Prime System Indonesia di kantor Prime System, Tomang, Jakarta.

Pemanfaatan atas percepatan informasi ini, secara signifikan dapat mempengaruhi kecepatan di dalam proses transaksi. Untuk meningkatkan kesadaran dari dampak tersebut, Baru-baru ini Prime System memperbarui fitur KPR Online bagi agen properti agar dapat diakses melalui aplikasi mobile. Selain itu, Prime System juga telah meluncurkan fitur KPR Online untuk pengembang properti yang dapat diakses melalui website. Semua fitur ini dapat diakses oleh seluruh pengguna Prime System.

“Saat ini agen properti dapat langsung mengetahui informasi promo dari Bank yang telah bekerjasama dengan Prime System, hingga metode pembayaran update sampai kepada pengajuan KPR sesuai dengan keinginan dari klien. Percepatan atas transaksi ini juga dilengkapi dengan pemberitahuan mengenai status proses yang sedang diajukan oleh agen serta klien yang tertarik untuk membeli properti” lanjut Frans.

  Blackberry Pindah ke Layanan Cybersecurity?

Prime System merupakan sistem manajemen properti yang dapat memberikan percepatan dalam hal penyebaran informasi serta menghubungkan Anda dengan berbagai stakeholder di bidang properti. Berbagai keuntungan inilah yang membuat Prime System dapat memaksimalkan proses transaksi penjualan dari bisnis properti Anda.

Untuk keperluan informasi dapat mengunjungi website: primesystem.id

Advertisements
Please Login to comment
Advertisements