fbpx
Trentech.id

PT. Perdana Gapuraprima Mulai Menggunakan Prime System Sebagai Sales Management System

PT. Perdana Gapuraprima Tbk mulai bekerjasama atas penggunaan sales management system dari PT. Prime System Indonesia. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Robert Adrian selaku Co Founder PT. Prime System Indonesia serta Arvin F. Iskandar selaku Vice President Director PT. Perdana Gapuraprima Tbk, pada Kamis (26/4) bertempat di kantor PT. Perdana Gapuraprima Tbk, Office Walk 2nd Floor – The Bellezza, Jakarta Barat.

Adanya kerjasama ini, PT. Prime System Indonesia akan memberikan pelayanan terbaik dari segi penjualan, agar menjadi lebih efektif dan efisien berbasis data realtime yang akan mempercepat proses pengambilan keputusan dari PT. Perdana Gapuraprima.

PT. Prime System Indonesia dengan berbagai fitur yang dimiliki seperti customer relationship management (CRM), online booking, online payment, serta master stock dapat membantu PT. Perdana Gapuraprima untuk mengontrol proyek yang sedang dikerjakannya.

Gunarso Susanto Margono, Founder PT. Perdana Gapuraprima mengatakan “Seringkali kami tidak mengetahui saat kehabisan stok, jadi bagaimana kami dapat mengontrol seluruh proyek kalau tidak tahu hal ini. Adanya Prime System mungkin akan dapat mengatasi masalah tadi”

Selain itu, PT. Prime System Indonesia juga akan membantu dalam pengelolaan proyek yang sedang dikembangkan oleh PT. Perdana Gapuraprima, seperti Bhuvana Condotel & Apartement, Bellevue Place, Bukit Cimanggu City, serta Metro Cilegon. Hal ini memungkinkan PT. Perdana Gapuraprima dalam mengoptimalkan teknologi untuk meningkatkan bisnis propertinya.

  Strategi Kantor Agen Properti Untuk Mencapai Hasil Yang Optimal

Robert Adrian, Co Founder PT. Prime System, mengatakan “Kami ingin mengarahkan bisnis properti yang dijalankan oleh PT. Perdana Gapuraprima ke dalam dunia digital dengan cara memasukan unsur-unsur e-commerce di dalamnya, seperti online booking, online payment, stock availability, serta ke depannya kami juga akan mengembangkan fitur-fitur lain. Singkatnya, kami ingin merevolusi bisnis properti melalui teknologi”

Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi nilai lebih bagi kedua belah pihak. Dimana proyek yang sedang dikembangkan oleh PT. Perdana Gapuraprima dapat terkelola dengan lebih baik. Sedangkan bagi PT. Prime System Indonesia merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat bekerja sama dengan PT. Perdana Gapuraprima.

Menindaklanjuti hubungan kerjasama ini, Rabu (2/5) PT. Prime System Indonesia mulai memperkenalkan Prime System kepada para sales yang merupakan garda terdepan dari PT. Perdana Gapuraprima. Pengenalan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan atas fungsi dan manfaat dari Prime System, sehingga para sales tersebut akan terbantu secara sistematis dan optimal.

Tentang PT. Prime System Indonesia
PT. Prime System Indonesia merupakan perusahaan teknologi properti yang didirikan pada tahun 2015 di Jakarta. PT. Prime System Indonesia hadir untuk menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh pelaku bisnis properti. Solusi tersebut berupa sales management system dengan merk dagang Prime System.
Prime System sendiri adalah suatu sistem yang akan membantu pengembang properti untuk mengelola pemasaran, menjembatani kepentingan setiap klien, serta mendistribusikan informasi terkait dengan properti yang dimiliki.

Tentang PT. Perdana Gapuraprima Tbk
PT. Perdana Gapuraprima Tbk merupakan salah satu perusahaan properti nasional yang telah bergerak lebih dari 30 tahun dalam pengembangan proyek properti baik rumah sederhana, real estate, hingga hotel di Indonesia.
PT. Perdana Gapuraprima. Tbk dibentuk pada tahun 1980 oleh Gunarso Margono Susanto dengan proyek pertama sebuah kompleks perumahan di Lampung, Bekasi dan Bogor.

Sekarang, PT. Perdana Gapuraprima. Tbk telah menjadi pengembang apartemen, perkantoran dan serta pusat perbelanjaan tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga di berbagai kota besar seperti Bandung, Solo dan Bali. PT. Perdana Gapuraprima Tbk telah membangun lebih dari 30 proyek yang tersebar di pulau Jawa dan Bali dan akan terus melebarkan sayapnya hingga ke seluruh Indonesia.

Advertisements
Please Login to comment
Advertisements