Trentech.id

Kini Training Pembangunan Karakter Bisa Melalui Aplikasi ESQ Virtual Training

Di balik keberhasilan ESQ yang fenomenal, tentulah berdiri seorang tokoh yang inovatif dan kreatif. Tokoh pencetus ide sekaligus pendiri ESQ Leadership Center. Beliau adalah seorang profesional yang telah berkecimpung di dunia bisnis selama lebih dari 20 tahun. Melalui buku-buku yang dipelajari, perenungan serta pengalamannya tersebut Ary Ginanjar menulis sebuah buku yang sangat fenomenal “ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual”. Di dalam buku tersebut ia menyampaikan gagasan bahwa untuk mencapai keberhasilan, kecerdasan intelektual (IQ) saja tidak cukup. Diperlukan kecerdasan emosional (EQ) yang akan memberikan keterampilan dalam bersosialiasi dan berhubungan dengan orang lain, serta kecerdasan spiritual (SQ) yang akan memberikan jawaban atas eksistensi diri. Untuk menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut, Ary Ginanjar merancang sebuah konsep yang disebutnya The ESQWay165, yaitu sebuah konsep pembangunan karakter yang komprehensif dan integratif berdasarkan 1 nilai universal, 6 prinsip pembanguan mental dan 5 langkah aksi.

Training ESQ telah berkembang dari training yang membangun karakter individu (personal training transformation) kepada membangun kultur perusahaan (corporate cultur transformation). Selama 15 tahun berjalan, Training ESQ telah menghasilkan 1.5 juta alumni baik di Indonesia juga mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Australia, Eropa, Amerika, dll.

Training Virtual ESQ adalah satu bentuk training melalui aplikasi mobile yang dapat diikuti oleh semua pengguna melalui rangkaian video pendek yang telah dirancang sedemikian rupa dalam pembagian paket dan level.Setiap paketnya terdiri dari beberapa video yang harus ditonton secara berkesinambungan.

KONTEN ESQ VIRTUAL TRAINING Ada berbagai macam paket training, dari mulai Paket Basic sampai beberapa level yang lebih tinggi.

Silahkan UNDUH aplikasinya di PLAY STORE

Advertisements
  Ramalan Tapat Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Kami sedang mengembangkan aplikasi android Trentech.id, silahkan download dan berikan kami masukan berharga untuk pengembangan selanjutnya.

DOWNLOAD

Berikan komentar..

Please Login to comment

Follow Trentech.id

Advertisements