Trentech.id

Yuk Pamerkan Game Buatanmu di Tokyo Game Show 2016!

Apakah kamu developer game asal Indonesia? Punya produk keren yang mampu bersaing di tingkat dunia? Tertarik bekerja sama dengan perusahaan game asal Jepang? Kalau jawaban pertanyaan-pertanyaan ini adalah ya, ada kabar gembira. Kamu bisa mendaftarkan perusahaan milikmu untuk ikut meramaikan stan Indonesia Game Studios di Tokyo Game Show 2016!

Indonesia Game Studios merupakan hasil kerja sama Asosiasi Game Indonesia dengan Bekraf yang sudah berjalan sejak 2013. Sebagaimana dilansir oleh situs Duniaku, tahun ini yang bertindak sebagai koordinator stan adalah Anantarupa Studios dan Toge Productions. Mereka mengundang perusahaan lokal yang berminat untuk ikut bergabung, tak terbatas hanya developer namun juga penerbit atau elemen industri game lainnya.

Tokyo Game Show 2015 | Indonesia Game Studios

Indonesia Game Studios di TGS 2015 | Sumber Gambar: Duniaku

Pendaftaran bisa dilakukan via email ke alamat [email protected] dengan melampirkan data sebagai berikut:

  • Logo perusahaan (resolusi tinggi dan background transparan).
  • Beberapa screenshot dari game yang dimiliki, serta aset karakter khas.
  • Nama perusahaan/studio.
  • Deskripsi singkat perusahaan/studio.
  • Kontak perusahaan, meliputi alamat situs web, email bisnis, halaman Facebook, dan akun Twitter.
  • Jenis produk yang dikerjakan (game, aplikasi, penerbitan game mobile/desktop, Customer Service, atau lainnya).
  • Platform yang menjadi fokus utama (misal mobile, desktop, console, dan sebagainya).

Jangan lupa, perusahaan yang bergabung diutamakan harus sudah punya produk/game jadi, dan terbuka untuk bekerja sama dengan developer atau penerbit dari negara lain. Perusahaan yang menerima jasa outsourcing juga diutamakan. Stan Indonesia Game Studios sendiri akan buka pada Business Day TGS 2016, yaitu tanggal 15-16 September.

Acara TGS 2016 akan berlangsung sekitar dua minggu lagi, jadi pendaftaran ini hanya dibuka untuk waktu yang sangat singkat! Paling lambat studio/perusahaan harus sudah mendaftar di hari Minggu, tanggal 28 Agustus 2016. Tunggu apa lagi? Langsung saja daftarkan dirimu bila syarat-syarat di atas sudah terpenuhi, dan raih kesempatan memamerkan karyamu di acara bergengsi tingkat dunia! [duniaku/ap]

  Ini Dia 7 Aturan Main Game yang Pasti Pernah Kamu Langgar
Advertisements

Naufal Siddiq

Gamer yang senang browsing :D

Kami sedang mengembangkan aplikasi android Trentech.id, silahkan download dan berikan kami masukan berharga untuk pengembangan selanjutnya.

DOWNLOAD

Berikan komentar..

Please Login to comment

Follow Trentech.id

Advertisements