bityard

Ini Dia 6 Tips Main PUBG Mobile Paling Laki

Ada masanya ketika kita bosan bermain aman demi menjaga ranking, apalagi demi gengsi membalap ranking teman-temanmu yang barangkali sudah mencapai platinum duluan. Kalau begitu, tips main PUBG Mobile seperti apa yang cocok kali ini?

Jangan khawatir! Tingkatkan kadar testoteronmu dengan bermain PUBG Mobile dengan cara-cara nekat nan keren di bawah ini! Strategi-strategi ini sudah umum bagi kamu yang terbiasa untuk melatih diri dalam menjadi lebih agresif di early game! Apa saja strategi tersebut? Tinggal kamu simak di bawah!

1. Terjun Ke Kota Gede!

Selamat datang di Pecado kalau Miramar, Pochinki kalau Erangel! Stadio besar yang seringkali memuat senjata-senjata bagus ini tentu saja hanya bisa didapatkan oleh orang yang pantas! Seperti apakah orang yang pantas tersebut? Tentu saja, orang yang terjun duluan ke Pecado dan langsung menguber senjatanya!

Benar, kamu wajib terjun di Pecado dan memang sudah seharusnya begitu? Apa kamu mau selamanya menjadi anak kemping yang nyaman nonton pertumpahan darah di kota-kota besar dan hanya bisa gigit jari karena kekurangan aksi? Ini saatnya bagimu untuk berani bertindak!

2. Main Pakai Shotgun!

Shotgun adalah senjata dahsyat yang memberikanmu pemandangan utama untuk menikmati lawan yang kebingungan sesaat berkat larimu yang sekonyong-konyong menerjang mereka!

Tips main PUBG Mobile yang satu ini justru diberikan gambar Chow Yun-Fat karena ia keren dan efektif! Memiliki shotgun di dalam pertempuran memberikan elemen-elemen kejutan buat musuhmu yang menarik nafas lega, saat peluru senapan serbumu habis dan ia kira masih sempat untuk memulihkan diri!

3. Kalau Pede, Handgun Only!

Kalau memiliki senjata seperti shotgun maupun senapan mesin besar masih kurang maskulin bagimu, lakukan tantangan handgun only!

Hanya dengan handgun, coba bertahan hidup di antara sembilan puluh sembilan orang bersenjata lengkap lainnya dan menang! Mau yang lebih hardcore lagi? Main sendirian di Mode Pasukan hanya bermodalkan handgunVirtual Youtuber Nekomiya Hinata sudah membuktikan hal ini bisa terjadi, maka kamu juga pasti bisa!

 

4. Pamerkan Topimu!

Masih zaman main di lapangan luas pakai helm? Kalau pakai helm, untuk apa kamu membeli mahal-mahal kotak kostum itu sampai dapat topi yang lucu?

Jelas, kamu tidak perlu mendengarkan caci maki temanmu di voice chat ketika kamu menelantarkan helm itu! Lagipula, percuma susah payah pakai helm dan jaket pelindung sampai level ketiga, tapi akhirnya kamu mati tanpa faedah. Kalau mau mati, matilah dengan gaya!

5. Kejar Dulu Air Drop itu!

Tidak apa-apa kamu kekurangan bahan,  karena sekalinya kamu dapat senjata di Air Drop, hidup musuhmu akan menjadi seperti neraka!

Senjata-senjata maut yang menggoda itu tentu memancing korban-korban baru yang akan saling berebut akses, dan apa lagi hal yang lebih laki selain menerjang peluru-peluuru nyasar? Pasti ada jalan untuk mendapatkan senjata-senjata yang hebat dan korban-korban empuk, apalagi kalau kotaknya tersangkut!

6. Dapatkan Emblem Gokil!

Emblem medis dan pembunuh sudah ketinggalan zaman! Pamerkan emblem-emblem langka yang kamu dapatkan dari kegagalanmu, itu baru laki!

Apalagi dengan tingkat kelangkaan emblem ini yang sangat tinggi, untuk apa PUBG Corp capek-capek memberikan penghargaan untuk keberanian kita dalam menjadi orang yang mati tercepat di dalam permainan? Kalau nggak nekat, kamu belum memainkan game ini dengan benar!


Masih ada lagi tips main PUBG Mobile yang lebih laki dari daftar ini? Ceritakan kisahmu lewat kolom komentar, dong! [ts/ap]

Angga Permana

Angga Permana

Maju terus sampai TUNTASSS!

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments