Trentech.id

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui tentang Mode Battle Royale Arena of Valor

Baru saja diluncurkan mode battle royale, namun mode baru AoV terus mendapat perhatian yang lebih dari para pemain setianya. Nah, keseruan dari sebuah permainan tentu adalah meraih kemenangan, dan terdapat 5 hjal yang wajib kamu ketahui dari mode Battle Royale Arena of Valor agar bisa menang dengan mudah.

Pada versi AoV 2.0, secara resmi Arena of Valor memperkenalkan mode baru kepada para pemainnya. Mode tersebut pun memiliki kesan yang berbeda dan sangat segar saat dibandingkan dengan mode yang serupa pada game lainnya.

mode baru aov

Ketika mode baru AoV tersebut diluncurkan, sebagai salah satu pemain game tersebut saya pun langsung mencicipi. Jujur, pada awal permainan memang saya merasa kebingunan, dan cukup merasakan kekalahan pahit pada awal permainan.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama, karena memang terbilang mode baru AoV tersebut sangat cepat untuk dipahami, terlebih bagi mereka yang sudah tidak asing dengan game berjenis Moba Mobile. Alhasil, saat ini pun saya ketagihan dengan mode baru AoV tersebut utnuk menghabisi waktu yang singkat.

Biar kamu tidak bingung dalam melalui mode tersebut, dan dapat dipastikan meraih kemenangan dengan mudah, maka kamu sangat wajib untuk mengetahui 5 hal mengenai mode baru AoV, Battle Royale.

Berikut 5 hal yang kamu wajib tahu tentang mode tersebut!

Terdapat 5 Tim, yang Masing-Masing Terisi 2 Anggota

mode baru aov

Mode baru AoV ini berbeda dengan mode lain pada game yang sama atau mode serupa pada game yang lain. Pasalnya, pada Battle Royale Arena of Valor kamu hanya menghadapi 4 tim sekaligus, sehingga dalam satu permainan terdapat 5 tim yang saling adu jotos.

  Ini Dia Jess No Limit, Sosok Hero Para Player Mobile Legends

Jika pada permainan biasa setiap tim diisi oleh 5 anggota sekaligus, maka hal itu tidak berlaku pada mode baru AoV tersebut. Pasalnya, setiap tim hanya akan diisi oleh dua anggota, sehingga permainan akan lebih cepat selesai.

Setiap tim juga wajib membunuh anggota tim lainnya. Hal itu bertujuan untuk meraih poin, yang mana poin tersebut akan menjadi hitungan mutlak untuk menentukan tim yang keluar sebagai pemenang!

Cara Mendapatkan Gold yang Unik

mode baru aov

Nah, pada mode biasa kamu akan membunuh creep atau monster jungle dalam meraih gold. Namun, pada mode baru AoV tersebut kamu tida melakukan hal yang sama untuk meraih gold.

Terdapat setidaknya 4 cara dalam mendapatkan gold. Pertama adalah dengan menyerang kristal merah yang dekat dengan base, dan cara kedua adalah dengan berdiri di area tengah, tepat pada lingkaran emas yang terus menyala-nyala.

Cara ketiga adalah dengan mendekati monster yang bentuknya mirip kodok. Ketika kamu dekat monster tersebut, secara otomatis monster itu akan hancur dan menghasilkan gold. Cara terakhir adalah dengan menghabisi monster pasir besar yang terdapat di beberapa titik pada map!

Kristal merah tersebut bernama Elemental Stone tidak hanya memberikan Gold, namun juga HP, Exp, dan damage buff.

Poin Menjadi Hitungan Mutlak

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, pada permainan ini kamu akan dituntut untuk meraih poin sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkan poin hanya ada satu cara, yakni dengan membunuh karakter anggota tim lainnya.

  Ini Dia 20+ Game Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet

Terdapat segelintir poin yang akan kamu raih ketika telah membunuh karakter tim lain. Hal itu juga berlaku kepada tim lainnya yang berhasil menghabisi kamu dan temanmu.

Membunuh banyak karakter juga terkesan percuma ketika kamu tidak memperhatikan keselamatan temanmu. Maka dari itu, kamu sangat wajib untuk memiliki kerjasama yang kuat dengan teman satu tim mu tersebut, agar kemenangan bisa diraih dengan mudah.

Ada Dua Suplai Darah, yang Mengisi HP dengan Banyak

Nah, setiap base dari tim yang masuk ke dalam mode baru AoV, Battle Royale akan dilengkapi dengan suplai darah yang digambarkan sebagai tanda tambah hijau yang melayang, biasa muncul di belakang tower pada mode biasa.

Adanya suplai darah tersebut akan mempermudah kamu dalam mengisi ulang HP yang habis berkat pertarungan sengit dengan tim lainnya. Kamu pun jadi tidak perlu mati terlebih dahulu untuk mengisi ulanngnya.

Setiap kali kamu meraih suplai tersebut, setidaknya suplai darah kamu akan terisi sebanyak dua bar, tergantung dari level karaktermu. Jadi, kamu bisa terus hidup dan menghabisi musuh tanpa pusing dengan suplai darah!

Mage, Tank, Assassin, dan Support Gak Terlalu Guna pada Mode ini

mode baru aov

AoV menyuguhkan setidaknya enam jenis hero yang dibedakan dengan Role. Jika ditelisik lebih jauh, keenam role yang saya maksud tersebut adalah Mage, Tank, Fighter, Assassin, Support, dan Marksman. Sayang, empat diantaranya tidak terlalu berguna pada mode baru AoV ini!

  Inilah 7 Perbedaan Onmyoji Arena dan Mobile Legends

Sepanjang pengalaman saya memainkan mode tersebut, hanya terdapat dua role yang paling gahar dan paling bisa diandalkan untuk meraih kemenangan. Kedua role tersebut adalah Fighter dan Marksman.

Fighter akan bertugas sebagai tameng, dan wajib terus berada di depan teman satu timnya. Sementara itu, Marksman akan bertugas sebagai mesin pembunuh yang terus siap menghabisi musuh dengan cepat.


Dengan selesainya pembahasan role yang tepat dengan mode baru AoV tersebut, maka selesai juga 5 hal yang bisa saya bagikan ke kamu tentang Battle Royale. Permainan yang singkat dan cepat akan sangat cocok bagi pemain yang hanya hendak menghabiskan waktu luang mereka. [dk/ap]

Advertisements

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Kami sedang mengembangkan aplikasi android Trentech.id, silahkan download dan berikan kami masukan berharga untuk pengembangan selanjutnya.

DOWNLOAD

Berikan komentar..

Follow Trentech.id

Cloud Hosting Murah Terbaik
Advertisements