fbpx
Trentech.id

Tokopedia Launching Layanan Umroh Melengkapi Tokopedia Salam

Tokopedia Salam

Terus melengkapi ekosistem Tokopedia Salam, perusahaan teknologi tersebut kembali luncurkan Tokopedia Umroh. Hingga saat ini sudah 20 biro perjalanan umroh yang bergabung.

Garri Judanda, Head of Tokopedia Salam menyebutkan peran Tokopedia Umroh sebagai marketplace para biro perjalanan atau sales agent. “Jadi monetisasinya para biro perjalanan membayar refferal fee,” ujarnya di Jakarta, Rabu (27/11).

Peluncuran Tokopedia Umroh juga turut diresmikan oleh Perwakilan Kementerian Agama Indonesia, Kepala Subdirektorat Perizinan, Akreditasi, dan Bina Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah pada Direktorat Bina Umrah, Ali Zakiyudin.

Tokopedia berkolaborasi dengan para mitra strategis, dalam hal ini berbagai agen umrah resmi, Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda mengatakan,

“Kami bekerja sama dengan puluhan agen resmi terkurasi dengan standar layanan yang baik untuk mempermudah persiapan pengalaman beribadah umrah dan saat melakukan perjalanan di Saudi Arabia. Ini adalah bisnis kepercayaan jadi kami hanya memilih agen umrah yang terpercaya,” terang Garri Juanda selaku Head of Tokopedia Salam, dalam acara peluncuran di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 27 November 2019.

“Selain itu, masyarakat juga semakin dipermudah dalam melakukan pembayaran cicilan tanpa riba untuk paket umrah di Tokopedia Umroh. Cukup dengan membayar uang muka terlebih dahulu, lalu melakukan pelunasan sebelum keberangkatan ke tanah suci,””sambungnya.

Angga Permana

Kontributor Trentech.id dan technical lead Trentech.id

Please Login to comment